BlackBerry Priv Ludes Hanya Beberapa Jam di Amazon

BlackBerry Priv di AmazonJAKARTA – BlackBerry tengah menjadi pembicaraan dimana-mana. Smartphone Android pertama besutan BlackBerry itu laris manis sejak dibukanya pre-order seminggu yang lalu. Bahkan perangkat dengan keyboard slider ini langsung ludes terjual dalam hanya beberapa jam saja di toko online terbesar di dunia, Amazon

BlackBerry Priv bisa jadi merupakan smartphone yang paling diburu saat ini. Terlepas dari cemohan para haters yang sering mencela handset BlackBerry, tapi kenyataannya BlackBerry Priv saat ini menjadi produk laris yang banyak diburu pembeli.

Bahkan sebelumnya dikabarkan ShopBlackBerry di Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris yang telah membuka pre-order BlackBerry Priv sampai kewalahan menerima pesanan. Akibatnya pengiriman Priv terpaksa diundur ke tanggal 23 November.

[Baca juga: Kebanjiran Order, Pengiriman Blackberry Priv Mundur 23 November]

Cerita laris manisnya Priv ternyata masih terus berlanjut saat salah satu retailer online terbesar di dunia, Amazon, mulai menawarkan BlackBerry Priv untuk website Amerika Serikat, sejak Selasa (11/11/2015) kemarin.

Amazon membanderol Priv dengan harga yang sama dengan toko online resmi BlackBerry, yakni USD 700 atau sekitar Rp 10 jutaan secara unlocked di AS. Saat mulai membuka pre-order Priv kemarin, perangkat dengan model keyboard slider ini langsung ludes terjual hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Belum diketahui apakah stok Priv di lapak Amazon akan kembali terisi, karena permintaan smartphone BlackBerry Android ini masih terus bertambah. Pihak Amazon sendiri masih belum bisa memastikan akan mendapat tambahan stok Priv dari BlackBerry.

Karena jika Anda berkunjung ke situs Amazon untuk mencari Priv, Anda hanya akan menemukan tulisan “Saat ini tidak tersedia”. Tidak ada keterangan dari Amazon kapan Priv akan kembali tersedia di situs jual beli online tersebut.

Belum jelas ludesnya Priv ini karena memang banyaknya jumlah pembeli, atau memang stok yang tersedia memang sedikit sehingga cepat habis. Juru bicara BlackBerry mengatakan permintaan memang tinggi, sehingga pemesanan harus menunggu untuk mendapat stok barang.

Jika Anda saat ini benar-benar sangat bernafsu ingin memesan Priv, Anda bisa coba mencarinya di beberapa situs lainnya, seperti di AT&T atau ShopBlackBerry. Tapi itupun belum tentu tersedia, karena kabarnya kemarin juga sudah habis terjual.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here