Samsung Gelar Acara 5 Januari 2016 di CES

CES venueJAKARTA – Sebelumnya Sony telah menyebar undangan untuk acara konferensei pers di acara CES 2016, kini Samsung juga melakukan hal serupa. Pada undangan tersebut disebutkan Samsung akan menggelar acaranya sendiri pada tanggal 5 Januari 2016.

Sayang raksasa elektronik asal Korea Selatan itu tidak menyebutkan akan mengumumkan produk baru apa di acara tersebut. Samsung merencanakan akan membuka acaranya mulai jam 14.00 hingga 14.45 waktu setempat.

Meski tidak menyebutkan akan mengumumkan produk apa, namun sejumlah bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa Samsung bisa jadi akan mengumumkan penerus flagship Galaxy S6 dan S6 edge.

Namun meski sudah santer beritanya tersebar, namun banyak yang ragu Samsung akan mengumumkan penerus Galaxy S6 dan S6 edge di ajang CES 2016. Justru banyak yang menduga Samsung akan merilis Galaxy A9 yang bocorannya sudah banyak beredar.

Dugaan ini semakin menguat karena Samsung tidak merilis Galaxy A9 berbarengan dengan Galaxy A3, A5, dan A7 beberapa hari yang lalu. [HBS]

 

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI