Apple Siapkan iPhone 7c, Bukan iPhone 6c

iPhone 7c caseJAKARTA – Sempat santer kabar yang menyebutkan Apple akan merilis penerus dari iPhone 5c dengan nama iPhone 6c. Namun belakangan, rumor itu justru meredup dan muncul infornasi yang menyebutkan Apple menyiapkan iPhone 7c.

Belum banyak informasi tentang iPhone 7c, namun kabarnya smartphone ini akan memiliki ukuran yang lebih kecil. Informasi terbaru ini didapat dari sumber di Foxconn, menufaktur utama Apple.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa iPhone 7c akan memiliki layar 4 inci, dan akan diperkenalkan pada bulan September, bulan yang sama dengan waktu perilisan iPhone 7.

Untuk spesifikasi lainnya, iPhone 7c akan didukung prosesor A9, kamera utama 8MP, dan memiliki bodi metal dengan warna-warna yang mencolok.

Apple akan menjadikan smartphone ini untuk membidik segmen pengguna yang menginginkan iPhone dengan ukuran kecil dan harga yang lebih murah. Tapi benarkah iPhone 7c berharga murah.

Sama seperti iPhone 5c dulu, harganya pun tidak murah-murah amat. Kabarnya, Apple akan membanderol iPhone 7c seharga 400-500 USD atau sekitar Rp 5,5 juta – Rp 6,9 jutaan tanpa kontrak.

Well, jika rumor ini benar, maka kemungkinan kita akan melihat iPhone 7c akan dirilis bersamaan dengan iPhone 7 pada bulan September 2016 mendatang. [HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI