Samsung Galaxy S8 Usung RAM 8GB dan Sistem Pemrosesan 10nm

tampang asli Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Samsung semakin matang mempersiapkan Galaxy S8. Didapat dari sumber terpercaya weibo, flagship baru garapan samsung ini rumornya akan mengusung RAM 8GB.

Namun bisa jadi hal tersebut benar adanya, mengingat kebutuhan smartphone saat menjalankan berbagai macam jenis aplikasi di belakang layar cukup bervariatif, yang bila di akumulasikan bakal membutuhkan kapasitas RAM berukuran ekstra besar agar bisa menjaga semua dapat berjalan lancar.

Tidak hanya besaran Ram saja, Samsung juga bakal menggunakan sistem pemrosesan 10nm. Tak sampai disitu, dikabarkan samsung Galaxy S8 bakal dilengkapi dengan penyimpanan UFS 2.1, yang akan memastikan transfer data berjalan lebih cepat di banding generasi sebelumnya.

Lalu mengenai chipset, rajanya teknologi ini bakal memperkuatnya dengan Exynos 8895 untu versi Global, dan versi Amerika menggunakan Snapdragon 835 SoC. Selanjutnya sistem operasi sendiri, samsung mempercayakannya kepada Android v7.0 atau biasa disebut sebagai Android Nougat, yang notabennya sebagai OS terbaru android dengan fitur lebih kaya serta memungkinkan performa serta tampilan antar muka tampil secara lebih baik ketimbang generasi sebelumnya.(MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here