Samsung Galaxy S8 akan Punya Beast Mode?

Beast Mode

Telset.id, Jakarta – Rumor mengenai smartphone flagship sekaligus penerus dari seri Samsung Galaxy S yakni galaxy S8 memang tak ada habisnya. Beberapa waktu lalu, Tim Telset.id sempat mengabarkan tentang harga Galaxy S8 yang kabarnya akan mengusung beberapa teknologi baru di dalamnya.

Nah sekarang, ada rumor terbaru yang menyebutkan jika smartphone “penebus dosa” Galaxy Note 7 tersebut akan memiliki fitur baru yakni “Beast Mode”. Bahkan kabar ini seolah akan menjadi kenyataan karena Samsung telah mengajukan permohonan pada Uni Eropa untuk “merek dagang” Beast Mode tersebut.

Selain kabar Samsung telah mengajukannya di Uni Eropa, terdapat juga dokumen yang menunjukan jika Beast Mode ini bisa saja diterapkan pada smartphone atau bahkan diterapkan pada sistem operasi yang disematkan pada tubuh S8.

Namun jika memang nantinya Beast Mode sama sekali tidak digunakan oleh Samsung pada S8, mungkin saja nama tersebut akan digunakan sebagai strategi pemasaran oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

[Baca juga: Ikuti Jejak iPhone 7, Galaxy S8 Tiadakan Jack Headphone 3.5mm]

Sekedar informasi, Galaxy S8 memang mengusung spesifikasi yang “beast” karena di dalamnya terdapat prosesor dengan chipset Snapdragon 835 atau Exynos generasi terbaru (untuk pasar lainnya), RAM 8GB dan juga Viv AI sebagai pengganti S Voice.

[Baca juga: Beginikah Wajah Galaxy S8 Tanpa Bezel [Video]]

Kabarnya juga, S8 tidak akan diperkenalkan di ajang MWC 2017 pada Febuari mendatang, melainkan pada sebuah acara di bulan April tahun depan. Ya, kita tunggu saja kebenaran dari rumor ini ya! (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here