Samsung Dongkrak Angka Produksi Galaxy S6 Emas

Samsung Galaxy S6 warnaJAKARTA – Respon pasar yang positif terhadap kemunculan Galaxy S6 dan S6 Edge tampaknya membuat Samsung memutuskan untuk meningkatkan jumlah produksi. Namun dari semua varian, Samsung akan mendongkrak angka produksi Galaxy S6 dan S6 Edge warna emas platinum.

Dibandingkan varian lainnya, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge memang paling diminati oleh konsumen di Eropa. Bahkan satu dari empat kostumernya memilih varian warna premium tersebut dibandingkan varian lainnya.

Hal ini secara tidak langsung akan mempengaruhi pasokan bahan baku. Tidak heran jika perusahaan asal negeri ginseng ini menggencarkan angka produksi untuk versi Gold Platinum demi memenuhi permintaan konsumen. Demikian dilansir telsetNews dari laman Android Central, Kamis (7/5/2015).

Bahkan Samsung juga menyebut tingginya minat pasar pada varian ini bukan hanya dari konsumennya di benua Eropa, tetapi juga di Asia. Rival senegara LG ini juga menyebut alasan peningkatan jumlah produksi bukan hanya karena meningkatnya permintaan pasar.

Lebih dari itu perusahaan hanya ingin memastikan persediaan barang tercukupi, meski nantinya akan beresiko tidak laris terjual. Pihak perusahaan mengaku terkejut dengan respon pasar dan ingin memasikan pasokan tercukupi demi memuaskan calon pembeli.

Terkait dengan ini sejumlah analis memprediksi hingga akhir tahun 2015 Samsung bisa menjual sedikitnya 70 juta unit Galaxy S6 dan S6 Edge. [EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0