Xiaomi Rilis Phablet Premium Pertama Mi Note Pro

144929bfkg0eyvy0kawmfo-thumbJAKARTA – Tak perlu waktu lama bagi Xiaomi untuk kembali memunculkan perangkat barunya. Setelah pekan lalu merilis Mi 4i dengan harga terjangkau, kali ini pabrikan ponsel asal Tiongkok itu memperkenalkan jajaran ponsel bongsor terbarunya, Xiaomi Mi Note Pro.

Dari namanya, bisa ditebak bahwa Mi Note Pro ini merupakan versi terbaru dari phablet Mi Note yang telah dirilis pada Januari lalu. Ponsel yang ditujukan untuk segmen premium dan kalangan profesional ini dibekali prosesor octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 810 dengan GPU Adreno 430, RAM 4 GB, dan memori 64 GB.

Meskipun sedang dilanda isu overheat, namun Xiaomi memastikan keputusan memilih Snapdragon 810 sudah tepat dan masalah sudah bisa teratasi. Ponsel dengan dimensi layar 5,7 inci, 2560×1440 piksel ini dibekali teknologi yang tidak memantulkan cahaya matahari saat dipakai di luar ruangan.

Mengutip laman 9to5Google, Kamis (7/5/2015), Mi Note Pro menggunakan material kaca melengkung 3D di bagian belakang dan kaca melengkung 2,5D di bagian depan body ponsel.

Untuk mendukung performa ponsel, baterai berkapasitas besar 3.090 mAh dan teknologi Quick Charge 2.0 pun tak luput melengkapi Mi Note Pro.

Pada sisi kamera, Anda akan menemukan resolusi 13MP di bagian belakang, dengan fitur Optical Image Stabilization yang menggunakan bukaan lensa f/2.0 Sony IMX 214 CMOS. Sementara di bagian depan kamera 4MP dibenamkan untuk berfoto selfie.

Perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini memastikan Mi Note Pro akan dijual seharga USD 483,56 atau sekitar Rp 6,3 juta. Sayangnya Xiaomi belum membocorkan kapan ponsel barunya ini mulai resmi tersedia di pasaran.

Tetapi bagi yang berminat, Mi Note Pro sudah bisa dipesan secara resmi mulai 12 Mei melalui situsmi.com. Anda berminat? [EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0