Samsung Siapkan 3 Varian Galaxy S7 dengan Prosesor Berbeda

2015-10-08_115705JAKARTA – Sudah terdengar kalau Samsung mengeluarkan prosesor baru Exynos 8890 SoC dengan Mongoose dan itu direncanakan akan terpasang di Galaxy S7 di tahun depan. Saat ini ada kabar beredar Samsung akan memiliki tiga varian untuk Galaxy S7 dengan prosesor yang berbeda.

Seperti dikutip dari Sammobile, Kamis (8/10/2015), Samsung mungkin meluncurkan tiga varian prosesor yang berbeda dari Galaxy S7. Ingat Exynos 7422 chipset yang seharusnya untuk debut dengan Galaxy Note 5? Nah, Samsung diduga memiliki rencana untuk meluncurkan varian Galaxy S7 dengan chipset tersebut di India.

Lalu ada chipset Exynos 8890 alias Exynos M1, perangkat ini diharapkan akan diluncurkan di Korea, Jepang, dan pasar Eropa. Di sisi lain, varian Galaxy S7 yang akan tersedia untuk konsumen di China dan AS akan menampilkan Snapdragon 820 SoC.

Jika informasi ini ternyata benar, itu akan menjadi pertama kalinya bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone andalannya dengan tiga varian prosesor yang berbeda.

Namun, keberadaan kabar ini masih terlalu dini, mengingat kehadiran Galaxy S7 masih beberapa bulan kedepan. Banyak hal bisa berubah, dan banyak keputusan bisa diubah oleh Samsung dalam seketika, sehingga kami menyarankan Anda untuk bersabar menunggu kabar selanjutnya. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI