Sambut Piala Dunia, Google Luncurkan “Situs” World Cup

Screen-Shot-2014-06-12-at-7.16.41-PMJakarta – Sepertinya tidak salah, jika ada yang menyebut Piala Dunia sebagai pestanya orang-orang sejagat. Buktinya, bukan hanya mereka yang masuk kategori pecinta bola saja yang menaruh perhatian besar padanya, raksasa teknologi sekelas Google, bahkan membuat “situs” khusus Piala Dunia.

Tujuan pembuatan “situs” yang disebut-sebut sebagai bagian dari Google Trends section ini sebenarnya sederhana, yakni untuk memudahkan para fans dalam mendapatkan beragam informasi, entah itu statistik terbaru, berita pemain ataupun siaran langsung pertandingan dalam satu tempat.

Dilansir telsetNews dari MashableSlashGear, kini pengguna yang mencari “World Cup” atau “World Cup USA” di Google akan melihat data tersebut muncul di bagian atas halaman hasil.

Raksasa teknologi ini menyediakan update instan dan trending topic bagi pengguna dalam cara yang mirip dengan Twitter.

Selain itu, pengguna Google Now akan memiliki kemampuan untuk melihat formasi pertandingan dan informasi lainnya tanpa harus mencari.

Sebelumnya, Google menambahkan cakupan Google Street View untuk para penggemar sehingga mereka dapat melihat bagian dalam dan luar dari 12 stadion yang akan menjadi arena laga bagi ke-32 negara peserta Piala Dunia. (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0