Senin Depan LG G3 Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp 6 jutaan

3_G3_Colour_Range[1]-resize

Jakarta – LG Mobile Communications Indonesia (LG) akhirnya membuat pernyataan menggembirakan bagi publik Indonesia  dengan membuka Pre order LG G3 mulai minggu depan.

“Mulai pekan depan, smartphone yang menjadi buah upaya LG dalam menciptakan keselarasan antara kecanggihan dan pengalaman penggunaan yang simpel ini, sudah dapat dipesan,” ujar Adinda Nesvia, Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia di Jakarta (12/06/2014) .

Lebih lanjut ia menyatakan, pre-order LG G3 bakal mulai dibuka pada Senin, 16 Juni 2014 hingga 25 Juni 2014. Kolaborasi lintas industri antara LG dengan berbagai mitra bisnisnya, menurut Adinda, menjanjikan bauran penawaran terbaik bagi peminat LG G3 di masa pre order ini. Harga pasar LG G3 di Indonesia sendiri telah ditetapkan sebesar Rp 6,999,000.

Adinda juga mengatakan, seluruh peminat bakal mendapat penawaran spesial hasil kolaborasi LG dengan mitra bisnisnya. Kerja bareng LG dengan jaringan tiga bank, yaitu Bank Mega, BCA dan BNI, membuat peminat bakal mendapat kesempatan untuk menikmati cashback yang besarannya mencapai Rp 783,000.

Tak hanya dengan jaringan perbankan, memastikan peminat mendapat penawaran terbaik, LG pun menjalin kerjasama dengan tiga operator selular utama negeri ini. Tiga operator tersebut yaitu Telkomsel, XL dan Indosat. Dukungan dari ketiganya membuat peminat mendapat peluang untuk menikmati cashback hingga 1 juta rupiah yang hadir melalui opsi redeem poin maupun pembukaan kontrak pasca bayar baru.

Disamping itu, pre order LG G3 pun bakal bertabur voucher. Termasuk di dalamnya voucher Shopdeca senilai 1 juta rupiah, voucher Kitchenette, dan voucher buy 1 get 1 dari Blitz Megaplex. Selain itu, sebagai salah satu partner strategis dari LG, Line juga memberikan boneka tokoh-tokoh unik Line dalam acara pre-order ini.

Konsumen pun akan mendapatkan voucher 50% discount untuk pembelian aksesoris LG G3 dalam pre order ini. Aksesories dimaksud berupa cover unik bernama Quick Circle Case yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai fitur G3 mereka tanpa harus membuka cover.

Sedangkan kalau Anda ingin membeli secara online bisa mendapatkannya di sembilan kanal e-commerce yaitu www.erafone.com, www.jeruknipis.com, www.blibli.com, www.dinomarket.com, www.bhinneka.com, www.lazada.com, www.tokopda.com, www. Telesindoshop.com dan www.paziashop.co.id. (MS)

 

Spesifikasi Utama LG G3:

Chipset : Qualcomm Snapdragon™ 801 (up to 2.5GHz Quad-Core)

Display : 5.5-inch Quad HD IPS (2560 x 1440, 538ppi)

Memory : 16GB eMMC ROM / 2GB DDR3 RAM / microSD slot (128GB max)

Camera : Rear 13.0MP with OIS+ and Laser Auto Focus / Front 2.1MP

Battery : 3,000mAh (removable)

OS : Android 4.4.2 KitKat

Size : 146.3 x 74.6 x 8.9mm

Weight : 151g

Network : 4G / LTE / HSPA+ 21 Mbps (3G)

Connectivity : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, NFC, HDMI SlimPort, A-GPS/Glonass, USB 2.0

Color : Metallic Black, Silk White, Shine Gold

Other : Smart Keyboard, Smart Notice, Knock CodeTM , Guest Mode, etc

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI