Samsung Perkenalkan Galaxy Tab S Dengan Layar SUPER AMOLED

tab-event

Jakarta – Samsung Perusahaan Asal Korea Akhirnya memperkenalkan tablet  terbarunya. Dalam acara Galaxy Premiere di Madison Square Garden, New York, Samsung memperkenalkan,  Galaxy Tab S dalam dua ukuran layar 10,5 inci dan 8,4 inci.

Dalam acara  Live Streaming media terbatas yang di laksanakan di Hotel Fourseasons Jakarta (13/06/2014). Eksekutif Samsung DJ Lee mengatakan bahwa dua Tab baru itu memiliki layar SUPER AMOLED. Tidak itu saja resolusi Galaxy S sangat tinggi  yakni WQXGA Super AMOLED 2560×1600 piksel.

DJ Lee juga mengatakan, Layar Galaxy Tab S mampu menghasilkan 90% cakupan warna Adobe RGB dan memiliki kontras 100.000:1 yang dapat menampilkan gambar lebih tajam dan lebih realistis dengan suguhan warna hitam lebih gelap dan putih lebih terang.

Sementara itu untuk pengaturan kenyamanan Samsung dapat mengatur tampilan dalam 3 modus yakni, professional mode, AMOLED Cinema dan AMOLED Photo. Hal ini diberikan untuk memudahkan pengguna untuk secara manual menyesuaikan pengaturan tampilan untuk hasil yang cerah dan dinamis pada konten video dan foto.

Selain itu, pengguna Galaxy Tab S dapat sepenuhnya menikmati konten luar ruang dengan jelas dan mudah, bahkan di bawah terangnya sinar matahari. Teknologi visibilitas outdoor-nya memungkinkan konten on-screen terlihat cerah, alami, dan mudah terlihat.

Mengingat teknologi Super AMOLED tidak memerlukan backlight, konsumsi energi Galaxy Tab S jadi lebih sedikit dibanding layar LCD, selain juga mempertahankan desain portable. Dengan dua model berprofil 6,6 mm yang ramping dan berat hanya 465 g (10,5 inci) dan 294 g (8,4 inci)*, keduanya begitu ringan dan mudah dibawa. Baterainya tahan lama, didukung moda Ultra-Power Saving, Galaxy Tab S memungkinkan penggunanya untuk dapat menikmati hiburan berjam-jam tanpa harus khawatir tentang pengisian ulang baterainya.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0