Sambut Tahun Kambing, Viber Hadirkan Stiker Khusus Edisi Imlek

PrintJAKARTA – Sebagian dari Anda mungkin tidak asing lagi dengan aplikasi pesan instan dan panggilan telepon kualitas HD bernama Viber. Baru-baru ini, Viber kembali menunjukkan komitmennya sebagai salah satu pionir dalam layanan pesan mobile dengan bergabung dalam kemeriahan Tahun Baru Imlek. Ya, Viber hadir dengan paket stiker yang didesain secara khusus yang kini telah tersedia untuk diunduh.

Paket stiker ‘Happy ? Year’ – Selamat Tahun Kambing – menampilkan 16 stiker meriah untuk merayakan Tahun Baru Imlek dan musim perayaan ini. Tiap stiker merefleksikan perayaan dan tradisi penting yang dijalani komunitas Tionghoa saat Festival Musim Semi.

Dipersembahkan untuk komunitas Tionghoa di seluruh dunia juga untuk semua pengguna di Indonesia, paket stiker ini datang dengan beragam ungkapan, mulai dari ucapan selamat dan pemberian angpao (dan menerimanya!) hingga berbagai pesan kesejahteraan.

Sementara untuk pilihan bahasa sendiri, sebagaimana disampaikan Viber melalui keterangan persnya, Senin, (16/02/2015), paket stiker Tahun Baru Imlek ini  menawarkan ucapan selamat dalam berbagai bahasa termasuk Mandarin, Kanton, dan Inggris.

Paket merah dan emas memiliki banyak stiker yang melambangkan kebiasaan penting dalam perayaan ini. Kirimkan ucapan dengan lampion merah, kembang api, dan tarian naga untuk menolak bala pada awal perayaan Tahun Baru Imlek. Berikan harapan akan kesejahteraan dan kemakmuran dengan membagikan amplop emas dan merah, serta pohon uang untuk orang-orang tercinta.

Saat ini, paket stiker Tahun Baru Imlek telah tersedia, dan dapat diunduh secara gratis dari toko stiker Viber. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI