Saking Hitsnya, “Om Telolet Om” Dibuatkan Game

Telset.id, Jakarta – Sebagian dari Anda tentu tidak asing lagi dengan kalimat Om Telolet Om. Saat ini kalimat itu tengah hangat diperbincangkan di ranah maya, hingga menjadi sebuah fenomena sosial baru dimana banyak anak di jalan raya membawa papan bertuliskan “Om Telolet Om”. Tujuannya satu, berharap bus-bus yang lewat akan membunyikan klaksonnya untuk mereka.

Saking maraknya suara klakson telolet telolet bus tersebut, sebuah game Android bertajuk sama bahkan telah dibuat baru-baru ini, untuk memungkinkan para pengunduh game mengalami fenomena Om Telolet Om langsung di ponselnya.

Game “Om Telolet Om” dapat dimainkan di dalam aplikasi CumaCeban dan baru diluncurkan pada hari Kamis (22/12/2016). Aplikasi CumaCeban sendiri dapat diunduh secara gratis dari PlayStore.

“Alasan dibuatnya game ini sangat sederhana, saya sebagai founder ingin membagikan kebahagiaan buat anak-anak, dan mengajarkan mereka ternyata bahagia itu sangat sederhana, bisa kita lihat dari fenomena Om Telolet Om ini pada saat anak-anak kegirangan sampai lompat lompat cuma dengan mendengar bunyi klakson bus TELOLET saja,” kata Yohanes Auri, Founder Cumaceban dalam keterangan resminya.

Ia menjelaskan, di dalam game tersebut, pengguna akan bermain sebagai seorang supir bus dimana ada anak-anak di pinggir jalan yang menunggunya untuk membunyikan klakson.

“Cara main game ini sederhana, kita harus melewati rintangan yang ada dan membunyikan klakson, dimana suara telolet telolet dan anak-anak yang Anda dengar merupakan suara asli seperti yang sering Anda dengar di jalan ataupun sosial media,” tambah Yohanes.

Menariknya lagi, dengan bermain game ini pengguna juga akan mendapatkan beragam hadiah seperti iPhone 7, Samsung S7 Edge, PS4 Pro, dan banyak lagi yang dapat dibawa pulang hanya dengan Rp 10.000 atau cumaceban.

“Mereka bisa langsung dengerin lewat game ini karena suara klaksonnya asli loh! dan selain itu ada banyak hadiah hadiah keren yg bisa didapetin contohnya Iphone 7 Rp 10.000,” pungkasnya. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here