Asus ZenFone 3 ZE552KL vs Samsung Galaxy A7, Pilih Mana?

Telset.id – 2016 menjadi tahun dimana banyak smartphone kelas mid-range bermunculan. Telset.id melihat ada beberapa vendor yang sangat agresif di segmen ini. Tetapi kali ini kami khusus akan membahas dua produk keluaran Samsung dan Asus, yakni Asus ZenFone 3 ZE552KL vs Samsung Galaxy A7.

Setelah diperkenalkan secara global, akhirnya Asus memboyong Zenfone 3 series ke Indonesia. Salah satu yang menarik perhatian adalah Asus ZenFone 3 versi ZE552KL, yang memang dirancang khusus untuk memanaskan persaingan di segmen mid-range. Smartphone dengan mengandalkan fitur kamera ini ditawarkan dengan banderol seharga Rp 5,1 juta.

Satu lagi vendor yang menjadi pantauan kami adalah Samsung. Memang jika dilihat secara kelengkapan seri, raksasa elektronik asal Korea Selatan ini memiliki perwakilan di hampir semua segmen. Untuk kelas mid-range, Samsung memiliki Series A (2016). Tetapi yang paling menarik perhatian kami salah satunya adalah Samsung Galaxy A7 2016 yang dijual dengan harga Rp 5,3 jutaan.

Kali ini kami coba membandingkan kedua produk smartphone kelas menengah ini, siapa tahu bisa menjadi rujukan Anda ketika mau membeli smartphone di kelas mid-range. Nah kira-kira menarik mana nih spesifikasi Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy A7 edisi 2016? Simak ulasannya berikut ini:

Kita mulai “duel” ini dari halaman berikutnya…

2 COMMENTS

  1. Nah kira-kira menarik mana nih spesifikasi Asus Zenfone 3 vs Samsung Galaxy J7 edisi 2016? Simak ulasannya berikut ini:

    ini yang benar J7 apa A7 nih min :v wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here