Rumor: Samsung Siapkan Galaxy S8 Plus dengan Layar 6 inci

tampang asli Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S8 dikabarkan akan secara resmi diumumkan pada bulan April 2017, lebih dari 1 tahun setelah keluarga Galaxy S7 meluncur. Sementara Samsung belum siap untuk mengkonfirmasi apapun terkait perangkat ini, sebuah rumor baru kembali berhembus, mengatakan bahwa Galaxy S8 akan memiliki versi yang lebih besar, yakni Galaxy S8 Plus.

Konon, seperti dilaporkan PhoneArena, Sabtu (24/12/2016), perangkat ini akan memiliki layar 6 inci, dan akan diperkenalkan bersamaan dengan versi asli Galaxy S8 yang memiliki ukuran layar 5 inci.

Menariknya, kedua model akan memiliki layar kurva ganda Quad HD, yang berarti bahwa tidak perlu lagi menyertakan embel-embel “edge” di belakang nama salah satu dari mereka (karena ujung-ujungnya yang melengkung tidak akan lagi menjadi faktor pembeda).

Meskipun layar 6 inci cukup besar, Galaxy S8 Plus bisa memiliki ukuran yang sama dengan Galaxy Note 7 yang memiliki ukuran layar 5.7 inci. Hal ini dikarenakan bezel yang diminimalkan dan rasio mengesankan layar dan bodi yang mencapai 90%.

Kedua Galaxy S8 dengan ukuran layar 5 inci dan 6 inci mungkin juga akan memiliki pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya, meskipun ada juga rumor yang mengatakan bahwa sensor sidik jari bisa terletak di shell belakang.

Untuk saat ini, kita tidak bisa memastikan apa pun, kecuali fakta bahwa seri Galaxy S8 akan sangat berbeda dari Galaxy S7, dan itu harusnya menjadi ancaman utama bagi Apple yang akan datang dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here