telset
spot_img

Nintendo Janji Bakal Rilis 2 sampai 3 Game Mobile Tiap Tahun

Telset.id, Jakarta – Super Mario Run sepertinya tidak akan menjadi satu-satunya game mobile yang dibesut perusahaan pembuat video game asal Jepang, Nintendo. Dalam sebuah pernyataan, perusahaan mengungkapkan rencananya untuk terus konsisten membuat game mobile, setidaknya 2 sampai 3 game mulai tahun depan.

Dimulai dengan aplikasi sosial Miitomo dan Super Mario Run, Nintendo tahun ini memasuki sektor baru dari industri game dengan memberi kejutan pada para penggemarnya, meski dianggap cukup terlambat oleh para pengamat. Namun demikian, Super Mario Run tetap disambut hangat baik oleh kritikus maupun fans, dengan berhasil memecahkan rekor di App Store. Untuk diketahui, game legendaris ini menghasilkan 40 juta unduhan hanya 4 hari setelah peluncurannya.

Dalam sebuah interview dengan publikasi Jepang Kyoto Shimbun, seperti dilansir PhoneArena, Santu (24/12/2016), bos Nintendo, Tatsumi Kimishima menegaskan rumor yang mengatakan bahwa Nintendo telah memiliki sejumlah judul ponsel dalam karya-karyanya. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan merilis setidaknya 2 atau 3 game mobile setiap tahun mulai sekarang. Menurut Kimishima, Nintendo kini melihat ponsel sebagai “pilar ketiga” dari bisnis perusahaan, yang sampai saat ini fokus pada konsol rumah dan handheld.

Di saat yang bersamaan, Kimishima juga menguntai harapannya terhadap Super Mario Run, bahwa game tersebut akan bisa mencapai 100 juta unduhan di App Store, dan bahwa Nintendo siap mendengarkan masukan pengguna dalam rangka meningkatkan Super Mario Run.

Saat ini, game Super Mario Run baru tersedia di App Store untuk pengguna iOS, dan belum ada kabar kapan akan tiba di Android. So, kita tunggu saja. [IF]

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0