Resmi! Samsung Galaxy On Nxt Usung Layar FullHD

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu sempat terdengar rumor bahwa Samsung akan menyegarkan lini produk pada seri Galaxy On dengan akan meluncurkan Samsung Galaxy On Nxt. Kabar tersebut benar-benar terjadi setelah perusahaan asal Korea tersebut resmi memperkenalkan smartphone ini di India.

Samsung Galaxy On Nxt berukuran cukup besar dengan ukuran dimensi 151.7 x 75.0 x 8.0mm dengan berat mencapai 167 gram. On Nxt memiliki body berbahan dasar metal, serta adanya layar 2.5D yang dilindungi Gorilla Glass.

Smartphone ini mengusung layar FullHD berukuran 5.5 inch. Sedangkan untuk dapur pacunya, On Nxt menggunakan prosesor Octa-core 1.6GHz dengan chipset yang masih belum diketahui. Tak lupa, smartphone ini juga mengusung RAM 3GB dengan memori penyimpanan yang cukup besar yakni 32GB yang bisa diperluas dengan microSD. Jangan khawatir untuk masalah baterai karena On Nxt memiliki baterai berkapasitas besar yakni 3300mAh.

galaxy-on-nxt-2

Di segi kamera, smartphone ini memiliki kamera utama berukuran 13MP dengan aperture f/1.9. Sedangkan untuk kamera depannya, On Nxt menggunakan kamera berukuran 8MP dengan aperture yang sama dengan kamera utama.

galaxy-on-nxt-1

Smartphone ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE, GPS, Glonass dan Beidou untuk penentuan posisi, Bluetooth v4.1, dan WiFi b/g/n dengan kecepatan 2.4GHz.

galaxy-on-nxt

Perlu diperhatikan, smartphone ini tidak mendukung fitur NFC, namun memiliki port microUSB 2.0, dan jack headphone 3.5mm. Ada juga fitur terkini yang disematkan Samsung pada smartphone ini, yakni sensor sidik jari yang ditempatkan pada tombol Home.

Untuk harga, Samsung Galaxy On Nxt di India dihargai $275 atau sekitar Rp 3,5 jutaan. Smartphone ini hanya memberikan dua pilihan warna saja yakni Gold dan Black. (FHP)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0