telset

iPhone 7 Meledak, Hanguskan Isi Mobil Pengguna

Telset.id, Jakarta – Setelah dunia dihebohkan dengan berbagai kabar “bencana” terbakarnya Galaxy Note 7, yang akhirnya berbuntut pada dihentikannya produksi phablet Samsung tersebut. Kini muncul lagi kabar soal smartphone yang meledak, tapi kali ini menimpa smartphone andalan Apple, yakni iPhone 7.

Kejadian tersebut berawal ketika Mat Jones, seorang instruktur selancar meninggalkan ponselnya di bawah tumpukan pakaian di dalam mobilnya. Ia kemudian pergi karena ingin memberikan pelajaran mengenai surfing.

Namun ketika ia kembali, Jones menemukan bahwa kaca mobilnya benar-benar hitam. Dan ketika ia membuka pintu, ia langsung merasakan gelombang panas seperti asap keluar dari mobilnya.

iphone-7-meledak-1

“Abu hanya muncul di dalam celana yang bertumpuk, kemudian setelah mengangkat celana, smartphone tersebut meleleh di dalamnya,” jelas Jones seperti dilansir Telset.id dari 7 News.

Jones mengklaim bahwa ia membeli iPhone 7 minggu lalu, dan juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menjatuhkan ponsel tersebut atau menggunakan charger lainnya selain charger asli dari iPhone.

Kami hanya ingin mengingatkan kepada anda para pembaca untuk jangan pernah membuat ponsel terlalu panas serta jangan pernah diisi daya baterainya di tempat tidur atau dekat bantal, karena ponsel akan benar-benar panas ketika ditempatkan di kondisi seperti itu. (FHP/HBS)

https://youtu.be/mvNC4anHgNY

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0