Huawei Siapkan Dua Laptop Hybrid untuk Meluncur Tahun Depan

Telset.id, Jakarta – Menuai popularitas di ranah smartphone tampaknya belum cukup bagi Huawei. Tak mau kalah dari para pesaingnya, produsen smartphone asal China inipun seolah ingin lebih serius di ranah laptop hybrid. Setelah di ajang MWC 2016 lalu mengenalkan MateBook, Huawei dikabarkan akan kembali mengumumkan tablet/laptop 2 in 1 lagi tahun depan.

Menurut laporan GSM Arena, Jumat (21/10), Huawei akan meluncurkan dua perangkat MateBook menjelang akhir kuartal pertama 2017. Berbeda dari MateBook asli, kedua perangkat ini akan menggunakan prosesor Intel Core i-series, sehingga diklaim jauh lebih kuat dari tablet yang tersedia saat ini yang menggunakan bagian Core M.

Dalam hal desain, kedua perangkat juga konon tidak akan menjadi penerus dari MateBook asli. Keduanya akan megadopsi ukuran layar yang lebih besar, bukan 12 inci seperti sebelumnya. Perangkat pertama akan memiliki panel berukuran 13,3 inci, sementara yang kedua akan datang dengan layar 15,6 inci.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan mengenai spesifikasi lebih lanjut, pun demikian dengan harga. So, jika Anda penasaran, bersabarlah. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0