Resmi Meluncur, Lenovo A6000 Belum Akan Dijual Offline

20150323_133850 JAKARTA – Setelah sukses menggelar pre order pekan lalu, Lenovo akhirnya resmi merilis perangkat LTE murahnya, Lenovo A6000. Sebelumnya, perusahaan asal Tiongkok ini bermitra dengan Lazada dan sukses menjual 5000 unit smartphone hanya dalam waktu 10 menit.

Adrie R. Suhadi, Country Leader, Smartphone Division, Lenovo Indonesia menanggapi keberhasilan ini sebagai sebuah pencapaian yang luar biasa. Tidak hanya untuk Lenovo sendiri, tetapi juga Lazada sebagai partner Lenovo.

Sementara itu, Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia menilai kesuksesan flash sale Lenovo A6000 ini sebagai bukti betapa besarnya potensi e-commerce di tanah air.

“Lenovo A6000 merupakan salah satu ponsel yang dinanti-nanti dan Lazada bangga dapat bekerjasama dengan Lenovo untuk menghadirkan perangkat ini bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya dalam acara peluncuran Lenovo A6000 yang berlangsung di Exodus, Kuningan City, Jakarta.

Lenovo A6000 merupakan ponsel 4G LTE  terjangkau yang ditujukan bagi para penikmat musik. Hal ini dikarenakan perangkat ini dibekali speaker kembar Digital Plus, yang diklaim akan membuat suara lebih kaya, jernih dan terdengar seperti suara sebenarnya. Bahkan dalam keadaan bising sekalipun.

Itu belum termasuk dukungan Guvera yang akan memberikan akses tak terbatas terhadap lebih dari sejuta lagu secara online.

“Lenovo A6000 kami posisikan untuk entertainment. Di mana dengan dukungan spekaer dolby digital plus, dan fitur-fitur unggulan lain, memungkinkan pengalaman entertainment, seperti mendengarkan musik, bermain game ataupun memutar video bisa lebih maksimal,” tambah Adrie.

Lenovo A6000 hadir dengan bentang layar 5 inci, 1280 x 720 piksel, lengkap  dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU quad-core 64-bit 1,2GHz, baterai 2300mAh dan sistem operasi Android KitKat 4.4.4.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, Lenovo masih belum bisa memastikan ketersediaan perangkat ini secara offline.

“Lazada akan menggelar flash sale tahap kedua 25 Maret nanti. Jadi mengenai kapan akan tersedia secara offline, kita tunggu setelah flash sale-flash sale berikutnya,” tutup Adrie. [IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0