telset

Redmi 9C Meluncur di Indonesia dengan AI Triple Camera

Telset.id, Jakarta  – Xiaomi resmi meluncurakn Redmi 9C di Indonesia. Ponsel entry-level ini menyasar anak muda Gen-Z yang doyan foto-foro selfie. Berbarengan dengan acara peluncuran ini, Xiaomi juga memperkenalkan Mi TV Stick.

Kehadiran Redmi 9C melengkapi seri Redmi 9 dengan desain kamera dan smartphone yang modis serta performa kencang dan hadir dengan harga terjangkau.

“Redmi 9C adalah pilihan yang tepat bagi pengguna dari Gen-Z yang menikmati hiburan dan mengabadikan momen dari smartphone dengan value-to-performance terbaik,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse di acara peluncuran Redmi 9C, Rabu (09/09/2020).

{Baca juga: Segini Harga Redmi 9C yang Dijual di Indonesia}

Selain mengandalkan kamera yang dilengkapi AI triple camera, keunggulan lain yang dibawa oleh Redmi 9C adalah kapasitas baterainya yang besar, yakni 5.000 mAh.

Spesifikasi lainnya, smartphone ini menggunakan layar IPS dengan ukuran 6,53 inci. Layarnya ini mengadopsi desain notch berbentuk waterdrop dan beresolusi HD+.

Keistimeeaan layar ponsel ini sudah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland, yang berarti membuat layar Redmi 9C lebih nyaman untuk mata pengguna.

Redmi 9C Series (Xiaomi)

Untuk jeroannya, ponsel ini mengandalkan chipset MediaTek Helio G35, dengan dua opsi kapasitas RAM yang bisa dipilih pengguna, yakni 3 GB RAM dengan memory 32 GB dan juga 4 GB RAM dengan memori 64 GB. Xiaomi juga menyertakan slot memori eksternal untuk menampung kartu microSD.

Sementara fitur kameranya dibekali tiga kamera belakang dengan komposisi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

Sedangkan untuk kamera selfie, Redmi 9C dibekali dengan sebuah kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP.

Sebagai penyokong daya, Redmi 9C memiliki baterai 5.000 mAh dengan usia batera yang diklaim lebih panjang untuk siklus pengisian daya yang optimal dan usia pakai lebih lama.

{Baca juga: Redmi 9C: Masuk Entry-level, Unggulkan Tiga Kamera Utama}

Ponsel ini memiliki 3D unibody curved polycarbonate dengan tiga pilihan warna yang tersedia, yakni Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

Mi TV Stick, Streaming dari Mana Saja

Mi TV Stick adalah perangkat streaming berukuran 92,4 x 30,4 mm yang bisa dicolok ke TV biasa dan mengubahnya menjadi Smart TV untuk menikmati ribuan jam dari konten menarik dalam resolusi 1080p.

Perangkat ini mudah dibawa kemana saja dan cocok untuk menghidupkan segala situasi, seperti kamar hotel atau kamar apartemen. Dengan teknologi Android TV yang ada di dalamnya, pengguna bisa menikmati hiburan dan mengakses aplikasi dari Google Play.

Mi TV Stick (Xiaomi)

Perangkat yang muat dimasukkan ke dalam saku ini juga hadir dengan Bluetooth remote control dilengkapi tombol khusus untuk mengakses layanan Google Assistant dan Netflix.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Anda bisa memanfaatkan perintah suara untuk mendapatkan rekomendasi konten, atau memberi perintah kepada perangkat pintar lainnya. Fitur Chromecast yang ada di dalam perangkat ini memungkinkan Anda untuk menayangkan konten dari layar smartphone langsung ke layer TV secara mudah. [HR/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0