Segini Harga Redmi 9C yang Dijual di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Tidak berselang lama setelah meluncurkan Redmi 9A, Xiaomi kembali membawa smartphone baru ke Tanah Air, yakni Redmi 9C. Menyasar segmen entry level, harga Redmi 9C bisa dibilang cukup menarik dan bersaing.

Salah satu keunggulan yang dibawa oleh Redmi 9C adalah kapasitas baterainya yang besar. Ponsel ini menggendong baterai dengan kapasitas sebesar 5.000 mAh.

{Baca Juga: Xiaomi Kolaborasi dengan Mercedes Benz, Mau Bikin Apa?}

Dengan kapasitas baterai yang besar, ponsel ini siap untuk digunakan selama seharian penuh tanpa takut perlu mengisi daya berulang-ulang.

Berbicara mengenai spesifikasi Redmi 9C lainnya, smartphone ini menggunakan layar IPS dengan ukuran 6,53 inci. Layarnya ini mengadopsi desain notch berbentuk waterdrop dan beresolusi HD+.

Layarnya juga sudah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland, yang berarti membuat layar Redmi 9C lebih nyaman untuk mata pengguna.

Mesinnya mengandalkan chipset MediaTek Helio G35. Smartphone anyar ini hadir dalam dua opsi yang bisa dipilih pengguna, yakni 3 GB/32 GB dan juga 4 GB/64 GB. Xiaomi juga menyertakan slot memori eksternal untuk menampung kartu microSD.

Dari sektor fotografi, Xiaomi membenamkan setup tiga kamera belakang Komposisi tiga kamera ini terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

{Baca Juga: Xiaomi Jamin Servis Perbaikan HP Selesai 5 Hari, atau Diganti Baru}

Sementara untuk kebutuhan selfie bagi pengguna, Redmi 9C dibekali dengan sebuah kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 10 dan sudah dilapisi tampilan antarmuka MIUI 12. Fitur lainnya yang ditanamkan seperti micro USB, jack audio 3,5 mm dan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Bagi Anda yang tertarik meminang ponsel ini, penjualan perdana akan dilakukan pada tanggal 15 September 2020. Xiaomi menyediakan tiga varian warna yang bisa dipilih yakni Sunrise Orange, Twilight Blue dan Midnight Grey.

Perihal harga Redmi 9C, smartphone ini resmi dilepas ke Indonesia dengan harga Rp 1.399.000 untuk varian 3 GB/32 GB. Sementara untuk versi 4 GB/64 GB dihargai Rp 1.599.000. (HR)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -