Rayakan Ultah, Telkomsel Gelar Pesta Diskon

Telkomsel Pesta Diskon Online 2015- signing seremony
Suasana acara (hendra wiradi/telsetnews)

JAKARTA  – Telkomsel akan memasuki usia yang ke-20. Operator terbesar di Indonesia ini merayakan dua dasawarsa kiprahnya di industri telekomunikasi dengan melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya dengan menggelar “Pesta Diskon Online” yang menggandeng 20 pelaku e-commerce di Indonesia.

Pesta Diskon Online ini memberikan penawaran spesial kepada pelanggan Telkomsel selama tanggal 25 hingga 31 Mei 2015. Dua puluh e-commerce yang ikut dalam ajang ini adalah Bobobobo, Pinkemma, Berrybenka, Lazada, Hargahot, Foodpanda, Zalora, Bilna, Luxola, Qraved, Blanja, The Body Shop, MNC Shop, VIP Plaza, Sportdeca, Bhinneka, Hijabenka, Erafone, Tiket dan Rakuten.

“Perayaan ulang tahun merupakan momentum bagi kami untuk berbagi kemeriahan dan memanjakan para pelanggan Telkomsel, salah satunya melalui program tahunan Pesta Diskon Online,” kata General Manager Loyalty & Merchant Partnership Telkomsel, Kristin T. Rosa.

Kristin mengungkapkan, program ini mendapatkan sambutan positif dari para pelanggan, karena didorong oleh perkembangan iklim serta ekosistem E-Commerce yang terus tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Hal itu diamini oleh Lily Suriani, Vice President Marketing dan Business Development Berrybenka.com, selaku perwakilan dari pelaku e-commerce. Menurutnya, Indonesia mencatat pertumbuhan pasar e-commerce terbesar di kawasan Asia Tenggara sepanjang tahun 2012 hingga 2015.

Berdasarkan data yang dikeluarkan badan riset IDC, Indonesia mencatat pertumbuhan pasar e-commerce hingga 42% dibandingkan beberapa negara tetangga, seperti Filipina (28%), Thailand (22%) dan Malaysia (14%).

“Tingkat kepercayaan konsumen terhadap kebiasaan belanja online terus meningkat. Hal ini perlu terus dibarengi dengan beragam edukasi, salah satunya lewat promo-promo Big Buying Days seperti Pesta Diskon Online ini,” tandasnya.

Dalam ajang ini para pelanggan Telkomsel bisa menikmati beragam promo serta diskon menarik hingga 80% serta tambahan voucher di beberapa merchant e-commerce selama seminggu penuh.

Para pengguna cukup menukarkan 20 Telkomsel Poin di *700*200# dengan enam kategori utama yaitu lifestyle, fashion, gadget, beauty, travel & sport, dan F&B. Nah, bagi Anda yang tertarik, bisa langsung mengunjungi website www.telkomsel.com/pestadiskon.[HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here