Copa America Hadir Streaming di Genflix

Genflix siarkan Copa America
Greeny Dewayanti (tengah) saat pemaparan di acara konferensi pers (hendra wiradi/telsetnews)

JAKARTA –  Setelah menikmati panasnya liga-liga Eropa, sebentar lagi para penggila sepakbola akan disuguhkan ajang Copa America 2015 yang akan digelar pada Juni nanti di Chile. Pecinta sepakbola Tanah Air tak perlu repot, karena penyedia aplikasi video stereaming, Genflix, akan menyiarkan pertandingannya secara langsung.

Untuk bisa menikmati layanan video streaming ini, Anda bisa mengunduh Genflix versi 2.0, di toko aplikasi Playstore dan Appstore. Setelah mengunduh, Anda bisa langsung menikmati seluruh pertandingan Copa America.

Aplikasi Over the Top (OTT) ini terus memperkuat konten sepak bola, melalui siaran-siaran langsung liga-liga Eropa yang ditayangkan di beIN Sports 1, beIN Sports 2, beIN Sports 3, dan sejumlah saluran olahraga lainnya.

Keunggulan utama Genflix dapat diakses melalui semua jaringan internet yang disediakan para operator baik 3G,4G maupun WiFi gratis yang tersedia di area fasilitas umum.

“Genflix muncul kembali dengan aplikasi yang lebih user friendly, dan juga akan menghadirkan Copa America bagi para pecinta bola,  sehingga memperkuat konten bola selain Liga Inggris dan Liga dunia lainnya,” kata Greeny Dewayanti, Director PT Festival Citra Lestari yang menaungi Genflix di Indonesia.

Greeny menuturkan, bahwa pihaknya memiliki banyak channel dan terlengkap. Mulai dari big match dan super big match Liga Inggris, Serie A, Copa del Rey, Bundesliga, Ligue 1, Liga Brasil, dan FA Cup.

“Pada bulan Juni sampai Juli, kami juga akan menyiarkan Copa America 2015. Selain itu, ada juga Toulon Tournament yang diikuti Prancis, Belanda, Amerika Serikat, Pantai Gading, dan lainnya,” jelasnya.

Sebagai informasi, Copa América 2015 akan digelar pada 11 Juni – 4 Juli 2015. Sebanyak 12 negara akan ikut berpartisipasi dalam pesta sebakbola terbesar di Amerika Latin itu.

“Kami hadir untuk melayani para pecinta bola khususnya Copa America, karena jam tanding di Jakarta jam 7 pagi, yang biasanya jam berangkat kantor. Dengan adanya Ganflix, akan memudahkan pencinta bola menonton via ponsel,” terang Greeny.

Selain konten olahraga, Genflix juga memiliki konten film dan serial dari berbagai negara. Seperti film-film Hollywood, Korea, Jepang, Hong Kong, Thailand, dan juga Eropa. Tak lupa, film-film Indonesia lawas dari era 70-an juga akan dihadirkan.

Selain meningkatkan layanan konten dan jaringan, Genflix juga menawarkan harga yang relatif ramah kantong untuk mengakses konten-konten yang disajikan di Genflix.

“Kami menawarkan konsep satu harga untuk bisa menikmati semua konten dengan harga terjangkau, yakni Rp 2000 per hari,” ujar Greeny.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here