Samsung Persiapkan Galaxy Note 5 dan Proyek Zero 2

samsungJAKARTA – Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan dua flagshipnya, kini Samsung kini telah mempersiapkan kembali produk anyarnya yakni Samsung Galaxy Note 5 dan dan penerus Galaxy Note edge, ada beberapa rincian yang diungkapkan tentang smartphone asal Korea Selatan ini.

Detail pertama, Samsung telah merubah secara internal nama proyek yang tadinya proyek Zen menjadi proyek Zero 2. Berbeda dengan Galaxy Note 5, proyek Zero 2 (SM-G928) akan mengurangi fungsi S-Pen. Ya sedikit mengejutkan . ini berarti bahwa menjadi sesuatu yang lebih besar dari Galaxy S6 edge. Faktanya kode ini akan menunjukan produk yang akan keluar dengan kode nama yang mirip dengan galaxy S6 dan Galaxy S6 edge nantinya.

Samsung akan merilis fitur Clear View serta S View untuk Galaxy Note 5 (SM-N920) dan proyek Zero 2, tapi yang menarik adalah akan ada aksesoris yang dihadirkan berupa keyboard cover untuk perangkat ini. Ini kemungkinan keyboard yang dilepas seperti pada tablet umumnya.

Galaxy Note 5 secara internal memiliki kode nama Project Noble, dan diharapkan untuk bersaing dengan Apple iPhone 6S. Memiliki layar dengan resolusi 4K Super AMOLED, dengan dapur pacu 7422 octacore. Tentunya dengan tmbahan tradisional S pen.

Proyek Zero 2 kemungkinan akan memiliki ukuran layar 5.5 inci Super AMOLED dengan layar melengkung dikedua sisinya. Yang menakjubkan menggunakan dapur pacu hexa-core snapdragon 808. Dengan memori 32GB, kamera 16 megapiksel dengan OIS, dan 5MP untuk kamera depannya

Kemungkinan Samsung akan mengumungkan kedua perangkat ini pada ajang IFA 2015. (MS)

SourceSammobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0