Rapper Lil Wayne Guyur Galaxy S7 Pakai Champagne

Telset.id, Jakarta – Berbarengan dengan dirilisnya Galaxy S7 dan S7 edge ke pasar global, Samsung juga merilis video iklan untuk kedua flagshipnya tersebut. Video iklan ini dibintangi rapper kondang AS, Lil Wayne.

Galaxy S7 dan S7 Edge telah resmi dipasakan secara global. Kedua smartphone anyar Samsung itu sudah mulai dijual di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Eropa, Australia, Singapura dan kandang Samsung, Korea Selatan.

Ingin lebih mempromosikan kedua flagship barunya itu, Samsung merilis tiga iklan yang memperlihatkan keunggulan fitur-fitur dari duet Galaxy S7. Pemeran utama dalam iklan ini adalah rapper Lil Wayne.

Diceritakan dalam video pertama, Wayne menggunakan sebuah headset VR dan menyaksikan kelahiran bayi gajah. Sementara di video kedua, Lil Wayne masih memakai VR headset dan seakan berada di perahu kano virtual bersama Wesley Snipes.

Dan di video terakhir, Wayne tampak ingin memperlihatkan fitur kedap air di Galaxy S7 dengan cara menyiramnya dengan champagne dan menyelupkannya di akuarium.

Nah, mau lihat aksi kocak di video iklan Galaxy S7? Silahkan lihat 3 video di bawah ini:

https://youtu.be/pdrb7pepMjY

https://youtu.be/TqkODlbtPQg

https://youtu.be/l5aF23XpBwU

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI