Ramaikan MWC, BenQ F52 Bawa Snapdragon 810 & RAM 3GB

BenQ F52JAKARTA – Ajang Mobile World Congress yang akan berlangsung di Barcelona, Spanyol, Maret mendatang sepertinya tidak hanya akan menjadi tempat bagi Samsung ataupun HTC untuk memperkenalkan smartphone andalannya. BenQ, yang sebelumnya lebih dikenal lewat produk kamera sakunya pun, dikabarkan akan turut ambil bagian. Perusahaan asal Taiwan ini akan memamerkan smartphone andalan terbarunya, BenQ F52.

Hadir dengan bentang layar 5,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920, BenQ F52 akan dapat ditemukan di booth operator China, Cheetah Mobile.

Dilansir telsetNews dari Phonearena, Rabu (18/02/2015), ponsel ini nantinya akan membawa prosesor octa-core 64-bit Snapdragon 810 di badannya, lengkap dengan grafis Adreno 430, RAM 3GB dan memori internal 16GB yang dapat diperluas.

Di sektor kamera, BenQ F52 tak hanya akan datang dengan kamera belakang 13MP dengan sensor Sony IMX214, ponsel dengan suguhan konektivitas 4G LTE Cat 9 (450Mbps) ini juga akan diperkuat kamera depan 8MP yang konon menjadikannya ‘penakluk’ selfie.

Sebagai tambahan, Anda juga akan mendapatkan Android 5.0, dan beberapa aplikasi pendukung besutan Cheetah Mobile. Itu termasuk Clean Master, CM Security dan Battery Doctor.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan mengenai harga ataupun ketersediaan. Namun besar kemungkinanĀ semua informasi itu akan dirilis bersamaan dengan kemunculan resminya di ajang MWC bulan depan. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI