Pusing Dibully, Bos Apple Hapus Tweet Foto Blur

Telset.id, Jakarta – Pada akhir pekan kemarin seharusnya menjadi hari yang istimewa bagi warga Amerika Serikat, karena disuguhkan pertunjukan spektakuler ajang final Superbowl. Namun sepertinya kegembiraan itu tidak bisa benar-benar dinikmati oleh CEO Apple ,Tim Cook, karena dia justru menjadi bahan bully-an banyak orang.

Menjadi orang nomor satu di Apple pasti akan menjadi pusat perhatian orang di seluruh dunia. Tak heran jika orang seperti Cook membuat kesalahan kecil atau hal-hal yang konyol, pasti akan langsung membuat beragam komentar banyak orang.

Hal itu dapat dirasakan Tim Cook saat ia menghadiri acara final Super Bowl di Santa Clara, California pada akhir pekan. Tak lama setelah Denver Broncos menang dan menyerbu lapangan, Cook langsung mengabadikan moment tersebut dengan kamera iPhone-nya. Dia kemudian men-tweet foto hasil jepretannya itu ke Twitter.

Nah, disinilah biang masalahnya bagi Cook, karena foto yang dia posting itu memiliki kualitas sangat buruk karena nampak nge-blur alias sangat kabur. Kualitas foto tersebut sangat jauh dari image fitur kamera superior seperti yang dimiliki oleh iPhone selama ini.

Tak ayal, kicauan dan postingan foto dari Cook itu langsung mengundang reaksi para pengguna Twitter. Bos Apple itu selanjutnya menjadi sasaran bully, dan diejek habis-habisan oleh para pengguna Twitter.

[Baca juga: Posting Foto Blur, Bos Apple Dibully di Twitter]

Berbagai meme lucu pun mulai bermunculan untuk menyindir Cook dengan caption ‘shot on iPhone’, yang biasanya digunakan sebagai caption dari berbagai macam foto keren yang diposting oleh para pengguna iPhone.

Kelihatannya Cook benar-benar sudah tak tahan dengan berbagai ejekan dan cemohan yang diterimanya. Sekitar satu jam setelah dia memposting foto tersebut, Cook akhirnya memutuskan untuk menghapus tweet tersebut dari akun Twitter-nya.

Bos Apple itu kemudian memposting sebuah foto baru yang berkualitas lebih baik, yang kali ini dipotret dengan menggunakan sebuah iPad, sebagai gantinya.

Well, setelah ini Cook mungkin akan lebih berhati-hati saat akan memposting foto dari iPhone, karena kalau fotonya jelek, akan menjatuhkan kredibilitas kamera iPhone yang selama ini dibangga-banggakan sangat superior.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI