Grup WhatsApp Sekarang Bisa 256 Orang

JAKARTA, TELSET.id – WhatsApp sadar jumlah penggunanya kian banyak, dan pengembangan fitur sudah pasti tak terelakkan. Applikasi instant messaging ini baru saja memberikan update terbaru, dimana kini anggota grup WhatsApp bertambah hingga bisa lebih dari 200 orang.

Update terbaru yang dirilis WhatsApp memungkinkan Anda lebih banyak menambah anggota grup. Sebelumnya WhatsApp member group chat hanya bisa menampung 100 orang, namun kini angka tersebut bertambah lebih dari dua kali lipat menjadi 256 orang.

Grup WhatsApp Sekarang Bisa 256 Orang

Untuk saat ini update hanya tersedia untuk perangkat iOS dan Android, sementara Windows dan BlackBerry masih belum mendapatkannya. Update ini digulirkan beberapa hari setelah WhatsApp mengumumkan pengguna aktif bulanan yang mencapai lebih dari 1 miliar.

[Baca juga: Lebih dari 1 Miliar Orang Gunakan WhatsApp]

Sebagai aplikasi messaging paling populer saat ini, jumlah pengguna WhatsApp memang terus kian bertambah. Grup chat sebagai ruang ngobrol pun dipastikan membutuhkan penambahan, karena batasan 100 orang terasa menjadi penghalang.

Dengan diberikannya update ini, pengguna WhatsApp kini bisa menambahkan lebih banyak orang untuk berdiskusi dalam satu grup.[HBS]

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI