Posting Foto Blur, Bos Apple ‘Dibully’ di Twitter

Foto blur yang dipotret Tim Cook di acara Super Bowl 50 di Levi’s Stadium (twitter)

JAKARTA, TELSET.id – Siapa sih yang tidak kenal Tim Cook. Dia adalah pimpinan perusahaan teknologi besar dan paling penting di dunia bernama Apple. Sebagai orang nomor satu di Apple, Cook tentunya tidak ingin mendengarkan hal sampah dari banyak orang, terutama soal produk Apple, pastinya.

Tapi, foto “blur”-nya di arena Super Bowl 50 yang diunggah Cook ke Twitter jadi bahan ejekan banyak pihak. Sebagai bos Apple, orang pasti sudah menebak foto yang gambarnya tidak jelas itu dipotret menggunakan iPhone.

Seperti dikutip dari The Verge, foto yang diposting Cook di Twitter itu memperlihatkan rangkaian acara pertandingan Super Bowl yang sedang berlangsung, dimana banyak orang terlihat tersiram konfeti. Foto tersebut nampak sangat tidak jelas (blur).

Alhasil, foto hasil unggahan Cook itu langsung mengundang reaksi banyak pihak. Berbagai kicauan pun meledek Cook, setelah bos Apple itu memposting foto blur di Levi’s Stadium menggunakan iPhone, smartphone kebanggaan Apple.

Pengguna Twitter meledek Cook, sedang memotret menggunakan iPhone 7. Ada pula yang menyarankan Cook melakukan upgrade ponselnya ke iPhone 7+ untuk mendapatkan fitur “image stabilization”.

“Seseorang harus meg-upgrade ponselnya ke iPhone 7+ agar dia bisa mendapatkan fitur image stabilization,” kicau seorang pengguna Twitter dengan akun Dan_H.

“Foto itu diambil dari iPhone? Astaga Saya harap tidak Tim,” kicau @markfreeman.

Posting Foto Blur, Bos Apple ‘Dibully’ di Twitter

Posting Foto Blur, Bos Apple ‘Dibully’ di TwitterWell, mungkin Cook terlalu larut dalam kegembiraan mendukung Denver Broncos dengan fans lainnya di partai final Super Bowl, sehingga ia lupa telah melakukan hal mencoreng nama Apple karena memposting foto yang buruk.

Dan Cook akhirnya menerima ganjarannya, karena “dibully” oleh para follower-nya. Yup, begitulah Twitter bekerja, kalau tidak hati-hati, Anda harus siap menjadi bahan cemohan.

So, mungkin Cook perlu belajar memotret lagi dari iPhone-nya. [VP/HBS]

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI