PS4 & Xbox One Dalam Satu Ruang? PlayBox Jawabannya

PlayBoxJAKARTA – Tidak memiliki cukup ruang di rumah mungil Anda untuk menempatkan PS4 dan Xbox One sekaligus? Kabar baik, karena sekarang ada PlayBox. Konsol mod bergaya laptop buah karya Eddie Zarick ini mengemas kedua sistem ke dalam satu desain, lengkap dengan layar 22 inci, 1080p.

Dari segi penampilan, PlayBox memang tidak bisa dibilang ramping. Namun perangkat ini terbilang sangat mudah dimainkan. Yah, meskipun beberapa kekurangan masih menghampirinya. Misalnya, untuk menjaga bagian dalamnya tetap dingin, Anda tidak bisa mengaktifkan kedua konsol secara bersamaan.

Tak hanya itu, Zarick juga mengatakan bahwa ia mengalami kesulitan dengan tombol power kapasitif PS4, meskipun Anda selalu bisa menjelajah di sekitarnya dengan menekan ‘benjolan’ kecil PS pada kontroler DualShock 4 Sony.

Sayangnya, Playbox adalah sebuah pesanan khusus, sehingga Anda tidak mungkin memilikinya. Namun, jika Anda begitu menginginkan sesuatu yang mirip, Anda mungkin bisa meminta Zarick untuk menindaklanjuti – menantangnya untuk ikut menyertakan Wii U juga mungkin? [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0