Pre Order ZTE S6 Dipesan 10 Ribu Pendaftar

ZTE Blade S6JAKARTA –  Sejak dibuka pre-order pada Rabu (6/5) lalu, ZTE Blade S6 langsung kebanjiran pemesan. Pre-order yang dibuka via situs e-commerce Lazada itu diklaim telah menerima pesanan lebih dari 10.000 pendaftar pada sesi perdana penjualan smartphone tersebut.

Pendaftaran sudah dimulai sejak 5 Mei 2015, dan masih akan terus berlangsung hingga tanggal 11 Mei 2015, dengan pemberian diskon khusus bagi calon pembeli yang mendaftar dalam periode ini.

“Antusiasme masyarakat terhadap produk ini luar biasa, melebihi ekspektasi kami sebelumnya,” kata Fritz Wang Feng, Managing Director ZTE Mobile Devices Indonesia, dalam keterangan tertulis ZTE yang diterima telsetNews, Sabtu (9/5/2015).

Smartphone besutan ZTE ini memang langsung mencuri perhatian sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia. Selain mengusung spesifikasi yang mumpuni, smartphone ini juga diperkuat dengan fitur-fitur unggulan ZTE yang menarik.

ZTE Blade S6 hadir dengan spesifikasi yang cukup wah. Kinerjanya ditopang prosesor Snapdragon 615 octa core dan RAM 2GB yang dipadukan dengan sistem operasi Android Lollipop. Blade S6 juga menanamkan dual slot SIM yang aktif secara bersamaan, baik untuk voice maupun data.

Dari sisi desain, tampilan Blade S6 sedikit mirip iPhone 6. Dimensinya 144×70,7×7,7 mm dengan sisi-sisi bersudut tumpul. Dibagian muka, terbentang layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD.

Untuk kamera, ZTE menggunakan sensor kembangan Sony yang memiliki resolusi 13 MP. Lengkap dengan kamera depan beresolusi 5 MP wide angle yang didedikasikan untuk memberikan sudut foto yang lebih luas pada saat melakukan selfie.

Selain itu, ZTE Blade S6 juga support teknologi LTE dan mendukung hampir semua jenis konektifitas. Mulai dari WIFI yang dipadukan dengan fitur AliveShare, bluetooth 4.0, GPS, dan 5 pin micro USB.

ZTE Blade S6 juga akan mendapat update yang menambahkan fitur EyePrintIDtm. Fitur ini menambahkan lapisan keamanan biometrik retina mata untuk membuka kunci smartphone.

Smartphone dengan spesifikasi dan fitur-fitur premium ini dijual dengan harga resmi Rp 2,9 juta. Untuk menjamin kenyamanan penggunanya, seluruh unit ZTE Blade S6 dilindungi garansi resmi 1 tahun oleh ZTE Indonesia.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0