Update Google Search Mudahkan Anda Pesan Makanan

google-search-food-12JAKARTA – Memesan makanan lewat smartphone bukan lagi perkara sulit. Apalagi sekarang ini, dengan semakin banyaknya aplikasi pemesanan makanan di luar sana. Kini, Google bahkan membuatnya lebih mudah dengan update cepat untuk Search.

Cukup luncurkan aplikasi Google pada ponsel Anda dan ketik nama restoran. Dari sini, Anda hanya perlu scroll ke bawah untuk kemudian melihat pilihan baru untuk “Place and order.” Tap di sana dan Google akan menawarkan daftar beberapa layanan pihak ketiga.

google-search-food-2

Tentu saja, Anda selalu bisa memesan makanan dengan meluncurkan aplikasi pengiriman makanan kesayangan Anda secara langsung, tetapi jika Anda sudah terlanjur ada di Google, bukankah cara ini akan bisa lebih menghemat waktu.

Dikutip dari Technobuffalo, Sabtu (9/5/2015), update Search ini kabarnya sedang menuju Android sekarang.
Sementara untuk iOS, tidak ada kejelasan apakah pemilik iPhone akan menemukan opsi serupa dalam waktu dekat.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah update ini hanya akan terbatas pada negara tertentu saja atau menyeluruh. Pasalnya, kami sendiri memang belum menemukan opsi yang dimaksud saat mengunjungi Google Search menjelang makan siang tadi.

Namun satu hal yang pasti, update ini kabarnya akan terbatas pada perangkat mobile yang digunakan. Hmm… atau apakah itu karena perangkat kami? [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0