Powerbank VIVAN Bisa untuk Charge Kamera D-SLR

Vivan IP-S20
Vivan IP-S20

Jakarta – PT Vivan Teletama selaku pemegang merek power bank Vivan menghadirkan seri IP-S20 dengan kapasitas baterai 20.000 mAh, yang diklaim mampu untuk mengisi daya kamera jenis D-SLR dan pocket kamera, serta tentu saja untuk smartphone dan tablet PC.

“Kami menghadirkan powerbank dengan kapasitas yang benar-benar 100% real, sesuai dengan kapasitas yang tertulis dalam spek device,” ujar Watson XU, Cheif Excutive Officer PT Vivan Teletama, di Jakarta, Kamis (17/10).

Watson juga menjelaskan, bahwa selain menggunakan kapasitas yang nyata dengan device, didalamnya juga menggunakan piranti pilihan, seperti Samsung Cell dan IC (integrated cicuit) terbaik untuk menjaga kualitas produk.

“Kami memiliki standar yang sangat ketat terhadap produk, baik dari penggunaan materialnya hingga piranti di dalamnya. Kami juga telah melakukan 20 jenis uji coba, setelah itu baru diproduksi ” jelasnya.

Selain menghadirkan seri IP-S20, produk baru lainnya yang juga diluncurkan adalah tipe V-06, IP-F09, IP-S16 dan IP-S17 dan IP-S20. Dalam paket penjualan, Vivan sudah menyertakan konektor untuk berbagai jenis gadget.

Untuk harganya, satu unit powerbank Vivan dijual dengan kisaran harga Rp 400 ribu hingga Rp 500 ribu. Tetapi untuk seri IP-S20 dibanderol dikisaran harga Rp 500 ribu ke atas, dan baru akan dipasarkan pada awal bulan depan.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI