Pengguna Keluhkan Baterai Galaxy S4 Mudah Mengembung

Baterai Galaxy S4 menggelembung
Baterai Galaxy S4 menggelembung

Jakarta – Samsung Galaxy S4 kembali dilaporkan bermasalah. Sejumlah pengguna smartphone andalan Samsung ini mengeluhkan baterai S4 sangat boros dan mudah mengembung (bengkak).

Kejadian membengkaknya baterai S4 ini sudah sering dikeluhkan oleh para pengguna, khususnya di Eropa. Dalam sebuah laporan menyebutkan bahwa sekitar 30 persen pengguna Galaxy S4 di berbagai negara di Eropa telah melaporkan kejadian kerusakan baterai smartphone mereka.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa rata-rata keluhan pengguna Galaxy S4 terkait baterai adalah overheating atau panas yang berlebihan, borosnya daya baterai, melembung sehingga membuat bodi belakang cembung.

Menanggapi banyaknya keluhan tersebut, pihak Samsung telah merilis pernyataan resmi dan menawarkan penggantian baterai bagi handset yang baterainya bermasalah secara gratis.

“Kami mempersilakan para pengguna yang baterainya bermasalah untuk datang ke service center Samsung Electronics terdekat. Di sana mereka bisa mendapatkan penggantian baterai gratis. Kami berkomitmen menyediakan pengalaman terbaik bagi pengguna,” ujar Samsung.

“Kami menyadari masalah yang telah mempengaruhi kenyamanan sejumlah pelanggan. Kami mempersilakan para pengguna yang baterainya bermasalah untuk datang ke service center Samsung Electronics terdekat untuk mendapatkan penggantian baterai secara gratis,”

“Kami tetap berkomitmen untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami.” tulis pernyataan resmi Samsung dalam situsnya, yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Kamis (17/10).[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI