telset

Ponsel Mart Hadir di Tengah Seruan Belanja Online

Telset.id, Jakarta – Seruan berbelanja online di masyarakat memang sedang tren, tak ayal masyarakat Indonesia berbondong-bondong ikut membeli barang melalui beberapa e-commerce yang ada di Indonesia.

Meski begitu, keinginan masyarakat untuk berbelanja di pasar ritel tetap diminati. Pasalnya keberadaan pasar ritel juga memudahkan konsumen untuk dapat membeli ponsel dengan mudah apalagi di kota-kota penyangga.

Peluang inilah yang dilihat Ponsel Mart untuk terjun ke  bisnis retail dengan membangun jaringan supermarket ponsel. Store pertama hadir di Megastore, Ruko Diamond, Boulevard Blok 1, Nomor 1-3, Cengkareng, Tangerang.

“Konsumen selalu menginginkan yang lebih, layanan nyaman, harga kompetitif, dekat dengan rumah, dan terbebas macet. Faktor-faktor inilah yang membuat Ponsel Mart membidik pasar  di area padat penduduk yang  jauh dari fasilitas mal,”  ungkap Mr. Kim, Business Development Ponsel Mart di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Ponsel Mart Didukung Oleh Brand Ternama

Kim yakin, supermarket ponsel dengan menyasar konsumen yang tepat bisa mempercepat laju bisnis Ponsel Mart. Apalagi kehadiran Ponsel Mart di kawasan Cengkareng ini  didukung oleh brand-brand ternama, seperti Samsung, Advan, Oppo, Vivo, Huawei, Asus, Blackberry, Polytron, Infinix. Dengan begitu, konsumen bisa dengan mudah memilih smartphone sesuai

Dalam Grand Opening yang dimulai hari ini Ponsel Mart  mengadakan promo khusus yaitu: promo diskon pembelian hape sampai 70%. Beli 1 dapat 2 hape, kredit hape yang prosesnya hanya 15 menit, diskon aksesoris sampai 90 %, lelang hape mulai Rp. 1000.- serta lucky draw dengan hadiah utama Sepeda Motor  dan Smartphone.

“Aktivitas ini banyak diserbu konsumen, karena menarik dan menghibur serta menguntungkan. Bagi mereka yang mujur bisa mendapatkan ponsel dengan sangat murah. Lelang ponsel dimulai dari harga Rp. 1000,-” ungkap Mr. Kim. (MS)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0