telset

LG Resmi Rilis ‘G Flex’, Ponsel Layar Melengkung 6 Inci

LG G Flex
LG G Flex

Jakarta – LG akhirnya secara resmi memperkenalkan smartphone melengkung pertamanya, LG G Flex. Seperti bocoran informasi yang telah beredar sebelumnya, layar LG G Flex melengkung dari atas ke bawah.

Konsep layar G Flex yang melengkung dari atas ke bawah ini seperti layar di bioskop atau televisi, bukan melengkung ke samping seperti yang digunakan Samsung Galaxy Round.

Smartphone seberat 177gr ini menggunakan layar seluas 6 inci 720p video, dan di bagian belakang layarnya terbuat dari ‘special protective film’ (lapisan pelindung khusus) yang dapat memperbaiki diri dalam hitungan menit setelah tergores.

Untuk spesifikasinya, yang telsetNews kutip dari The Verge, Senin (28/10), LG G Flex ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad-core dengan kecepatan 2,2GHz, RAM 2GB dan 13MP kamera, baterai 3.500 mAh.

Selain itu G Flex juga memiliki tilting wallpaper dan efek unlocking berbeda ketika layar disentuh di tempat berbeda. Samrtphone melengkung ini jauh lebih ergonomis saat digunakan bertelepon.

G Flex juga diklaim menawarkan pengalaman menonton video yang lebih baik, dan pengguna juga dapat mengaktifkan aplikasi multimedia langsung dari lock screen.

Menurut informasi, G Flex saat ini baru tersedia untuk operator seluler Korea Selatan pada bulan November mendatang. Namun tidak disebutkan berapa harga smartphone melengkung dibanderol.

Pihak LG belum mengungkap kapan akan mulai memasarkan LG G Flex untuk pasar global. Tidak diketahui apakah G Flex akan benar-benar dipasarkan secara global, ataukah hanya untuk pasar lokal seperti Galaxy Round.[HBS]

Spesifikasi LG G Flex:

  • Weight: 177g
  • 6-inch 720p video display
  • 2.26GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 800 processor
  • 2GB of RAM
  • 13-megapixel camera
  • 3500mAh battery

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0