telset
spot_img

Ninetology Hadirkan Smartphone Berkelas Premium

Ninetology-U9X1
Ninetology-U9X1

Jakarta – Ninetology Indonesia,  perusahaan yang berbasis di ASEAN secara resmi mengenalkan perangkat ponsel terbarunya yang ditujukan untuk konsumen smartphone premium,  yakni produk U9 Smartphone. U9 Smartphone menyatukan teknologi canggih dan urbanite profile melalui 3 tipe smartphone baru dan stylish yaitu X1, Q1 dan P1.

Menurut Sean NG, CEO Ninetology ASEAN, pihaknya berharap dapat merebut pangsa pasar dalam kategori Smartphon premium. “ Karena ponsel Ninetology sangat sesuai dengan konsumen, dikembangkan sesuai dengan gaya hidup individu yang senantiasa aktif dan berjiwa muda,” jelasnya.  U9 Smartphone hadir untuk memenuhi tiga selera utama konsumen, yaitu desain yang unik, ukuran yang pas dan teknologi premium.

Untuk produk X1 di dukung dengan prosesor quad core media tek terbaru dan layar super amoled hd.  Sedangkan dua produk lainnya, Q1 dam P1 didukung oleh prosesor dual core 1.3 GHz. Perangkat ini juga dilengkapi dengan aplikasi ekslusif ninetology yakni, Agnez Mo Apps.

Aplikasi ini memungkinkan  penggemar dan pengguna untuk berinteraksi dengan Agnez Mo dan artis lainnya, baik lokal maupun internasional melalui one stop platform dalam semua saluran media sosial.

X1 hadir dengan pilihan warna merah hitam, Q1 dengan warna hitam dan P1 akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan abu-abu. Ketiga model tersebut akan tersedia dengan harga Rp 3.399.000 ( X1), Rp 1.299.000 (Q1) dan Rp 999.000 (P1). U9 smartphone akan hadir ditoko-toko ritel smartphone mulai bulan November 2013. (Azis)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0