Pokemon GO Kunjungi 27 Negara Baru

Telset.id, Jakarta – Game fenomenal Pokemon Go menjadi game yang paling dinantikan di banyak negara. Dan sesuai janjinya, Niantic Labs akhirnya mendistribusikan game ini ke banyak negara. Ada 27 negara baru yang telah disambangi Pokemon Go. Negara mana saja?

Pada akhir pekan lalu, halaman Facebook Pokemon Go telah merilis daftar negara-negara baru yang mendapatkan Pokemon Go. Niantic mengkonfirmasi bahwa Pokemon telah dirilis di 26 negara baru. Jumlah rilisan ini merupakan yang terbesar untuk game tersebut sejauh ini.

[Baca juga: Makin Seru Pokemon Go Bakal Punya 8 Fitur Baru]

Menurut postingan di Facebook itu, game Pokemon Go saat ini telah tersedia di  Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Cyprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Yunani, Greenland, Hungaria, Islandia, Irlandia, Latvia, Lithuania, Luxemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Romania, Slovakia, Slovenia, Swedia dan Swiss.

Selain 26 negara baru tersebut, Niantic beberapa saat lalu juga mengumumkan bahwa Pokemon Go kini juga sudah tersedia di Kanada. Dengan begitu, total saat ini sudah ada 27 negara yang dapat menikmati Pokemon Go.

Jika melihat daftar negara-negara baru yang mendapatkan Pokemon Go, kelihatannya Niantic masih menyebarkan game buatannya ini di wilayah Eropa. Sementara wilayah Asia masih belum dapat giliran dikunjungi game augmented reality itu.

[Baca juga: Pokemon Go Siap Rilis di 200 Negara]

Sebelumnya Niantic berencana akan merilis Pokemon Go di 200 negara. Untuk wilayah Asia, kemungkinan Jepang akan mendapat prioritas negara di Asia yang akan mendapatkan game tersebut. Bagaimana dengan Indonesia?

[Baca juga: Pokemon Go Belum akan Rilis di Indonesia]

Sayangnya, Niantic Labs telah mengkonfirmasi bahwa mereka belum berencana merilis Pokemon Go di Asia. Itu artinya, Pokemon Go belum akan rilis di Indonesia. Kita berharap Niantic bisa segera memboyong Pokemon Go ke Asia, khususnya Indonesia. [HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI