Pokemon Go Belum akan Rilis di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Banyak gamers yang sudah tak sabar menanti kedatangan game augmented reality (AR) Pokemon Go. Sayangnya, Niantic Labs telah mengkonfirmasi bahwa mereka belum berencana merilis Pokemon Go di Asia. Itu artinya, Pokemon Go belum akan rilis di Indonesia minggu ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Niantic akan merilis Pokemon Go untuk wilayah Eropa dan Asia pada minggu ini. Kabar itu tentu saja membuat para penggemar Pokemon di seluruh dunia menanti dengan harap-harap cemas.

Dan karena ingin mendapat konfirmasi tentang kabar tersebut, situs IGN melayangkan surat elektronik kepada Niantic untuk menanyakan rencana perilisan game fenomenal itu di negara-negara Asia, termasuk Indonesia tentunya.

Merespon email yang dikirimkan IGN, seorang juru bicara dari Niantic baru-baru ini telah memberikan jawabannya. Dalam email tersebut, jubir Niantic mengatakan bahwa mereka masih belum berencana untuk merilis game Pokemon Go di luar empat negara saat ini.

“Tim saat ini sedang fokus mengerjakan game. Kami belum berencana meluncurkan game untuk negara di luar Selandia Baru, Australia, Amerika Serikat, dan Jerman,” tulis Chris Kramer, Vice President Niantic dalam emailnya.

Niantic sepertinya masih belum mau memberikan ketegasan soal kapan mereka akan meluncurkan Pokemon Go di Asia. Jawaban ini tentu saja juga membuat para penggemar Pokemon di Tanah Air kecewa, karena Pokemon Go belum akan rilis di Indonesia minggu ini.

Bagi Anda penggemar Pokemon di Indonesia nampaknya harus kembali bersabar menunggu kedatangan Pokemon Go secara resmi di Indonesia. Kalau sudah tak sabar memainkannya, Anda bisa mendapatkan game buatan Nintendo dan Niantic itu dengan cara mendownload file APK Pokemon Go. [HBS]

SourceIGN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI