PMJakarta, Situs Cari Jodoh Buat Para Profesional Muda

PMjakarta

Jakarta – Buat Anda para profesional yang masih jomblo pasti sangat risih ketika datang ke pernikahan teman selalu ditanyakan mana pasangannya. Menjawab kerisihan ini, PMJakarta.com sebagai Biro Jodoh online premium memberikan solusi dalam menemukan pasangan hidup buat Anda para Jomblower.

PMJakarta sendiri lebih dikhususkan buat profesional muda lajang dan tidak terkait pernikahan, berusia 28 tahun ke atas yang berdomisili di Jabodetabek dan sekitarnya.

“Ini adalah produk yang customer centric. Pengalaman pelanggan adalah yang utama. Kami mengembangkan PMJakarta dari perspektif pelanggan, dengan kehati-hatian dalam mendesain fitur dan strategi layanan sehingga bisa mengenai kebutuhan pengguna,”Ungkap Rosari Soendjoto Co Founder of PMJakarta di Cafe Decanter Plasa kuningan Jakarta, Selasa (29/04/2014).

Rosari juga mengatakan, dalam waktu 4 bulan, PMJakarta telah memiliki pelanggan 10.000 anggota aktif . Dan untuk saat ini PMJakarta mentargetkan untuk 3 kota di Asia Tenggara untuk meluncurkan produk serupa. ” Hal ini tidak begitu sulit. kami sudah memiliki platform dasarnya. Kami hanya akan perlu untuk menerapkannya ke tampilan baru dan menambahkan beberapa sentuhan wawasan lokal.” Ungkapnya menambahkan.

Buat Anda yang ingin mencari jodoh cukup mendaftarkan secara gratis di PMJakarta.com. PMJakarta juga menyediakan fasilitas berbayar dengan harga yang bervariasi mulai Rp 98.000/bulan sampai Rp 198.000 /bulan. Jika anggota berlangganan selama 6 bulan atau setahun dan masih belum menemukan kekasih dari PMJakarta, maka PMJakarta akan memberikan 6 bulan atau setahun keanggotaan gratis tergantung pada pilihan produk yang didaftarkan sebelumnya tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

PMJakarta menekankan platform yang aman. PMJakarta akan melindungi informasi pribadi, sehingga anggota dapat terhubung satu sama lain secara anonim. Sehingga informasi pribadi ini tidak akan dibagikan tanpa izin pengguna.

Untuk memudahkan proses itu, tiap-tiap anggota diminta melengkapi data personal mereka dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan personal dalam format singkat, misalnya seputar hobi, minat, gaya hidup, dan semacamnya.

Setelah itu, PMJakarta.com akan mencocokkan data-data dengan anggota PMJakarta lain. Setiap anggota akan ditawarkan lima orang yang memilliki kecocokan terdekat dengan kepribadian dan ketertarikan anggota. Perlu digarisbawahi, informasi yang ditampilkan hanya seputar informasi ringan.

Untuk memanjakan dan memberikan pengetahuan tentang cara berhubungan  PMJakarta memberikan informasi melalui blog yang berbahasa Inggris yakni match-matters.com yang memberikan ragam tips paduan dan artikel tentang pemberdayaan, pengembangan diri, kencan dan Ettiquette.

PMJakarta.com  diperkenalkan pertama kali pada 17 Desember 2013 setelah sebelumnya melakuakan uji coba untuk kalangan terbatas dalam versi Beta. Fitur lengkap baru diluncurkan ke publik pada 1 Januari 2014.(ms)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI