Pixelmator akan Sambangi iPhone 6

Pixelmator for iPhoneJAKARTA – Bagi Anda pengguna Mac dan iPad yang gemar fotografi dan suka mengutak-atik foto dengan aplikasi olah gambar tentu sudah pernah tahu Pixelmator. Kabarnya aplikasi ini akan segera hadir di perangkat iPhone.

Tak lama lagi pengguna iPhone juga dapat mengolah gambar menggunakan Pixelmator. Aplikasi pengolah gambar ini memang sudah lama dinanti pengguna iPhone, karena memiliki kemampuan setara dengan Adobe Photoshop.

Pihak Pixelmator kamarin telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan aplikasi buatannya tersebut ke iPhone. Aplikasi Pixelmator versi iPhone ini akan membawa semua fitur yang ada dalam versi iPad.

Menariknya, seperti dilansir Slashgear, Kamis (7/5/2015), Pixelmator versi iPhone bahkan akan mendapatkan beberapa fitur baru, seperti Distort Tools dengan dukungan teknologi Metal dari Apple untuk memberikan pemrosesan grafis secara lebih cepat.

Sayangnya pihak perusahaan tidak menyebutkan jadwal rilis Pixelmator untuk iPhone. Aplikasi ini nantinya akan tersedia secara global, jadi semua fitur baru akan hadir untuk perangkat iOS melalui update terbaru.

Kabar baik lainnya adalah Pixelmator akan memberikan potongan harga hingga 50 persen. Maka jika Anda membelinya sekarang, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesaar USD 4,99 saja.[HBS]

SourceSlashgear

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI