Akhirnya iPhone 6 Bisa ‘Tahan Air’

Juice pack H2PRO seriesJAKARTA – iPhone hingga kini belum menghadirkan fitur waterproof alias tahan air. Meski begitu, Anda tak perlu khawatir, karena  produsen aksesories ponsel, Mophie, punya produk baru yang cukup menarik yang bisa memproteksi iPhone 6 dari air.

Produk baru Mophie ini berupa case untuk iPhone 6, yang tak hanya berfungsi sebagai battery pack, tetapi juga sebagai waterproof case. Case ini memiliki julukan ‘Juice pack H2PRO’.

Dikutip telsetNews dari Techno Buffalo, Kamis (7/5/2015), Juice pack H2PRO sudah built-in dengan baterai berkapasitas 2.750mAh yang membuat case ini memberikan 100% battery life tambahan untuk iPhone 6.

Dengan kapasitas tersebut, Juice pack H2PRO membuat iPhone 6 bisa digunakan untuk web browsing hingga 10 jam, talk time 14 jam, atau 50 jam additional music playback.

Produk Mophie yang berfungsi sebagai battery pack sebenarnya sudah biasa. Yang istimewa kali ini karena case ini juga memberikan perlindungan terhadap air alias sebagai waterproof case.

Mophie mengklaim jika case ini melampaui proteksi standar militer dan memiliki sertifikasi IP68 untuk dust dan water resistant hingga 1,2 meter selama 30 menit. Selain itu, Juice pack H2PRO juga dilengkapi fitur anti-glare screen, sehingga bisa digunakan untuk aktifitas outdoor.

Case ini sudah tersedia untuk pre-order langsung melalui website Mophie. Untuk harganya, Mophone membanderol Juice pack H2PRO seharga USD 129,95 atau sekitar Rp 1,6 jutaan. Untuk pengiriman akan dimulai pada akhir bulan ini. Tertarik? [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0