Ping! BBM Sudah Gaet 100 Juta Pengguna Android

bbm-for-androidJakarta – Kemunculan BlackBerry Messenger lintas platform kian membuat BlackBerry bangga. Hari ini, BlackBerry secara resmi mengumumkan layanan chatting miliknya telah diinstall oleh 100 juta pengguna Android.

Pengguna Android menjadi yang paling banyak menggunakan  BBM dibandingkan pengguna iOS dan Windows Phone. Sekitar 3,7 juta komentar positif dan 2,4 juta yang memberi bintang lima untuk BBM pun diperoleh dari pengguna “robot hijau”.

Dilansir telsetNews dari laman Ubergizmo (5/3/2015), perusahaan asal Kanada ini juga mengungkap ada lebih dari satu miliar stiker yang dikirim setiap hari oleh penggunanya.  Setiap bulannya ada koleksi stiker baru yang berkontribusi meningkatkan angka transaksi di BBM Shop.

BBM merupakan salah satu layanan chatting fenomenal yang membawa BlackBerry meraih sukses besar. Sejak Oktober 2013, perusahaan memutuskan untuk merelakan BBM pertama kali mendarat di perangkat non BlackBerry yakni Android.

Meski memiliki banyak pesaing, BlackBerry Messenger masih mencuri hati penggila gadget dunia. Bahkan kini pengguna bisa membuat kombinasi PIN (Personal identification Number) cantik dengan biaya USD 2 per bulan. (EA/HZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI