Phicomm Perkenalkan 3 Produk Smartphone

phicommm
phicommm

Jakarta – Phicomm, brand yang berasal dari China memperkenalkan tiga produk terbarunya, yakni Phicomm 1370, 1600 dan 1813. Ketiga produk tersebut dilengkapi kamera 8 Mega Piksel. Dengan OS Android Jelly Bean. Phicomm juga menggunakan prosessor Qualcomm 1.2 GHz.

Produk Phicomm selain beredar di Indonesia juga dijual di 15 negara , yakni, USA, Cina, Jerman, Rusia, Braziil, Turki, Fiji, Pakistan, Dubai, India, Korea, Vietnam, Kamboja, Singapura.  Di Indonesia Phicomm membangun layanan purna jual di seluruh pelosok tanah air.

Untuk mempopulerkan produknya,  Phicomm menggandeng artis-artis papan atas, untuk menjadi brand ambassador. Diantaranya adalah Agnes Monica, Rafly Ahmad, Olga Sahputra, Tara Budiman dan Chand Kelvin.  Adanya brand ambassador, tak lepas dari keseriusan Phicomm untuk menanamkan investasinya di Indonesia.

Menurut  Edmundus Leonard, CEO Phicomm Indonesia, pihaknya memang tidak tanggung-tanggung untuk berinvestasi di Indonesia.  Hal itu dilakukan untuk memperkuat posisioning produknya dalam berkompetisi dengan produk lain.

Mengingat industri telekomunikasi di Indonesia tumbuh sangat pesat.“Target kami adalah untuk menjadi TOP 5 Brand di Indonesia untuk tahun depan” ujar  Edmundus Leonard. (Azis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI