Pertahankan Status Premium, Google Pixel 2 Siap “Turun Gelanggang”

Google Pixel 2

Telset.id, Jakarta – Para vendor terus berlomba-lomba untuk menghadirkan seri smartphone flagship mereka. Sebut saja Huawei dengan P10, LG dengan G6, Sony dengan Xperia XZ Premium dan Samsung yang segera merilis Galaxy S8. Rupanya Google pun ikut “panas”, dan terpacu untuk menghadirkan suksesor dari duo Google Pixel.

Rencana Google yang akan segera merilis “sekuel” kedua Google Pixel di tahun ini bukan baru sebatas rumor. Karena rencana itu telah dikonfirmasi oleh pihak Google lewat Rick Osterloh, Head of Hardware Department Google yang memiliki peran dalam lahirnya Google Pixel.

“Ada irama tahunan di industri ini. Jadi Anda dapat mengandalkan kami untuk terus mengikutinya,” ujar Osterloh. “Tentu Anda dapat mengharapkan penggantinya (Google Pixel) di tahun ini, bahkan jika Anda tidak mendapatkan tanggal pastinya dari saya sekarang,” lanjutnya seperti dikutip Tim Telset.id dari AndroidPit (03/03/2017).

[Baca juga: Cara Hadirkan Google Assistant di “Android Biasa” [No Root]]

Ia juga menambahkan jika suksesor Google Pixel nantinya akan tetap dibandrol dengan harga mahal karena smartphone ini akan terus berada di segmen premium atau high-end.

“Pixel tetap (harganya) premium,” tukasnya, tanpa memberikan keterangan lebih detil.

[Baca juga: 12 Smartphone Android dengan Kamera Terbaik]

Hal itu tentu agak kurang menggembirakan, karena itu artinya kita masih akan melihat Google Pixel 2 dipatok dengan harga yang mahal, sama seperti pendahulunya. Kalau begitu, siap-siaplah menabung mulai dari sekarang jika ingin membeli Google Pixel 2. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here