Perbandingan HTC One Max vs Galaxy Mega vs Xperia Z Ultra

HTC One Max vs Galaxy Mega vs Xperia Z Ultra

Jakarta – Perangkat phablet kini tengah menjadi trend. Sejumlah vendor ponsel papan atas berlomba meluncurkan produk smartphone berukuran jumbo tersebut. HTC menjadi salah satu vendor yang baru saja merilis perangkat phabletnya, HTC One Max.

Setelah resmi diperkenalkan pada 14 Oktober lalu, HTC One Max kabarnya siap bertarung dengan beberapa phablet yang telah lebih dulu ada dipasaran.

Sebelumnya HTC One Max sudah pernah “diadu” dengan Galaxy Note III dan LG G2, dimana phablet HTC ini berhasil mengungguli kedua rivalnya itu dari segi layar dan sistem keamanan.

Kini kembali HTC One Max akan coba diadu dengan dua phablet baru lainnya, yakni Sony Xperia Z Ultra dan Samsung Galaxy Mega. Ketiga phablet ini akan dibandingkan dari sisi dimensi, spesifikasi, hingga fitur masing-masing phablet tersebut.

Dan seperti yang telsetNews kutip dari PhoneArena, Kamis (17/10), berikut ini perbandingan dimensi, spesifikasi, dan fitur-fitur yang diusung HTC One Max, Sony Xperia Z Ultra, dan Samsung Galaxy Mega 6.3:

Desain HTC One Max vs Galaxy Mega vs Xperia Z Ultra

 

Display HTC One Max vs Galaxy Mega vs Xperia Z Ultra

 

Baterai HTC One Max vs Galaxy Mega vs Xperia Z Ultra

 

Hardware HTC One Max vs Galaxy Mega vs Xperia Z Ultra

 

Camera HTC One Max vs Galaxy Mega vs Xperia Z Ultra

 

Technology HTC One Max vs Galaxy Mega vs Xperia Z Ultra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI