LG: Tulislah Elegi untuk BlackBerry Anda

Laman Facebook LG AS

Jakarta – LG masih belum berhenti membuat merah kuping para rival-rivalnya. Setelah kemarin menyindir Galaxy S4, iPhone dan HTC One, sekarang vendor asal Korea Selatan itu membuat pernyataan yang memancing kemarahan pengguna BlackBerry.

Kemarahan itu dipicu oleh pernyataan LG yang meminta agar para pengguna BlackBerry untuk menuliskan elegi untuk perangkat BlackBerry yang mereka gunakan.

Dalam kamus besar bahasa Indonesia, Elegi adalah syair atau nyanyian yg mengandung ratapan dan ungkapan dukacita, khususnya pada peristiwa kematian.

“Tulislah elegi untuk BlackBerry Anda di layar LG G2 5,2 inch full 1080HD yang cantik,” demikian bunyi pernyataan LG Amerika Serikat di laman Facebook mereka, yang dikutip telsetNews dari BGR, Kamis (17/10).

Tak pelak pernyataan itu memancing kemarahan para pengguna fanatik BlackBerry. Pernyataan LG yang sebenarnya ingin mengiklankan phablet terbaru mereka LG G2 itu dinilai sangat provokatif karena menilai BlackBerry akan segera tamat (mati).

Dan tidak butuh waktu lama, tulisan LG tersebut langsung dibanjiri oleh komentar dari para fans BlackBerry. Mereka tidak terima handset kesayangannya dicela dan dianggap akan segera mati.

“Dengar, kamu (LG G2) adalah tiruan dari Galaxy S4, jadi jangan pernah membandingkan BlackBerry. Tidak akan ada yang berbicara tentang ponsel LG, kalau BlackBerry tidak membuat smartphone,” ketus pengguna BlackBerry.

“Berikan saya satu kelebihan apa yang dimiliki LG dibanding BlackBerry. Paling tidak, ponsel BlackBery mempunyai kelebihan unik yang tidak dimiliki ponsel lain,” tulis pengguna lainnya.

Kemarahan para fans BalckBerry dapat dimaklumi. Karena sebagai pencinta ponsel BlackBerry, tentu saja sampai kapanpun mereka akan membela produk kesayangannya, meskipun sedang dalam masa-masa sulit seperti sekarang.

Masih belum ada tanggapan dari pihak BlackBerry mengenai iklan provokatif LG tersebut. Vendor asal Kanada itu tengah sibuk berjuang untuk dapat keluar dari masalah krisis keuangan yang tengah melilitnya, setelah dilaporkan merugi hingga USD 1 miliar pada kuartal lalu.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI