Pentagon Punya Video Penampakan UFO, Asli atau Palsu?

Telset.id, Jakarta – Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS) memiliki dokumen dan video rahasia tentang penampakan UFO. Angkatan Laut AS pun mengakui tentang keberadaan informasi video penampakan UFO tersebut.

Tahun lalu, Angkatan Laut AS untuk kali pertama mengakui bahwa tiga video penampakan UFO, di mana satu di antaranya dari insiden USS Nimitz 2004 dan dua dari 2015, adalah nyata alias bukan rekaan.

Menanggapi Undang-Undang Kebebasan Informasi, Angkatan Laut AS mengaku telah menemukan cuplikan yang diklasifikasikan sebagai rahasia penting. Benda-benda itu dinilai bisa mengancam keamanan nasional AS.

{Baca juga: Ada Penampakan UFO di Foto Ini, Benarkah?}

Dikutip Telset.id dari New York Post, Rabu (15/01/2020), seorang juru bicara Pentagon mengatakan bahwa Angkatan Laut AS memiliki video tentang insiden misterius tetapi tidak mau mempublikasikannya.

Video Penampakan UFO

Benar atau tidak mengenai keberadaan UFO, belum ada pihak yang mengamini maupun membantahnya. Namun demikian, eksistensi alien beserta UFO memang sering diklaim benar adanya.

{Baca juga: Hiii Seram… Alien Mata-matai Manusia dari Asteroid Terdekat Bumi}

Alien disebut-sebut bisa memata-matai manusia di Bumi menggunakan robot yang ditempatkan di asteroid terdekat Bumi. Hal itu disampaikan oleh seorang ilmuwan terkemuka asal AS bernama James Benford.

Gagasan serupa kali pertama dikemukakan oleh radiofisikawan Stanford, Ronald Bracewell, pada 1960. James menyampaikan bahwa alien kemungkinan mengintai manusia dari asteroid yang paling dekat dengan Bumi. (SN/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0