Ada Penampakan UFO di Foto Ini, Benarkah?

Telset.id, Jakarta – Para pakar teori konspirasi mengklaim, ada penampakan UFO yang bersembunyi di dalam foto wanita ini. Scott C Waring, pengelola UFO Sightings Daily, percaya dirinya melihat UFO di belakang wanita di New Mexico ini.

Dia mengatakan, beberapa minggu lalu, seorang wanita sedang berfoto bersama teman-temannya di New Mexico. Secara tidak sengaja, sebuah benda logam tertangkap kamera.

“Seseorang mengambil foto dengan teman-temannya di New Mexico minggu lalu, ketika benda logam terbang melewati di belakangnya,” katanya.

Ia mengatakan, dari sekian foto yang diambil, hanya ada satu foto yang berhasil menangkap UFO tersebut. Namun, menurutnya itu sudah cukup untuk membuktikan keberadaan UFO.

{Baca juga: NASA: Alien Sudah Kunjungi Bumi}

“UFO tertangkap hanya dalam satu foto, tapi itu sudah cukup. Sepertinya dia mengambil Instagramphotos atau foto untuk beberapa media sosial lainnya, ketika mereka secara tidak sengaja menangkap pesawat alien ini,” ujarnya.

Waring memiliki keyakinan, bahwa benda yang tertangkap dalam foto itu adalah UFO, dan bukan pesawat komersial atau pesawat tanpa awak alias drone.

“Ketika saya membuat foto close-up UFO, saya tidak melihat sayap, baling-baling, jendela, untuk menunjukkan itu adalah pesawat atau jet,”katanya.

Namun, tidak semua orang sependapat dengannya. Kepada Mirror Online, Nigel Watson, penulis UFO Perang Dunia Pertama, mengatakan, sulit untuk menentukan objek itu karena jaraknya yang terlalu jauh.

“Karena objeknya sangat jauh, sulit untuk menentukan detail yang signifikan,” ujarnya.

{Baca juga: Pengguna Google Maps Tak Sengaja Lihat ‘UFO’ di Siang Bolong}

Ia menduga, benda berwarna metalik itu kemungkinan hanyalah balon. Ia tidak sependapat bahwa benda tersebut adalah pesawat ruang angkasa milik alien.

“Seperti yang terlihat, kemungkinan itu hanya balon mylar. Itu dapat bergerak cepat karena mereka cukup kecil dan pada ketinggian yang lebih tinggi angin bisa jauh lebih kuat daripada di permukaan tanah tempat pengambilan gambar,” jelasnya. [BA/HBS]

Sumber: Mirror

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sanksi AS ‘Nggak Ngefek’, Penjualan Smartphone Huawei Catat Rekor

Telset.id, Jakarta  - Meski ada larangan perdagangan dari Amerika Serikat (AS), Huawei mampu mencatat rekor penjualan smartphone Huawei pada...

Asyik! Juara Indonesia Predator League Dapat Beasiswa Kuliah S1

Telset.id, Jakarta - Tidak cuma berkesempatan membawa pulang hadiah total Rp 200 juta, para pemenang Indonesia Predator League 2020...

Bug di WordPress Memungkinkan Siapa Saja Jadi Admin

Telset.id, Jakarta  - WordPress adalah platform utama yang mendukung banyak situs dan blog yang sangat populer. Ada satu ton...

Tingkatkan Validasi Data, LinkAja Gandeng Dukcapil Kemendagri

Telset.id,Jakarta - LinkAja resmi bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)....

Pertarungan Dimulai! Indonesia Predator League 2020 Resmi Digelar

Telset.id, Jakarta - Gelaran Indonesia Predator League 2020 resmi dimulai pada 18 Januari 2020. Babak final ini akan menjadi...
- Advertisement -